Lakukan Patroli dan Pengamanan Saat Libur,Satlantas Polres Siak lakukan Cooling Sistem Sampaikan Pesan Pemilu Damai

IMG-20240915-WA0031.jpg

SIAK, Benua news com : Masa Long weekend libur Maulid nabi, Satuan Lalu Lintas Polres Siak Polda Riau tetap hadir ditempat dan lokasi rawan antisipasi potensi gangguan Kamtibmas dan Kecelakaan lalu lintas.

Bersamaan dengan masa libur panjang tersebut Satuan Lalu Lintas Polres Siak pada hari Minggu tanggal 15 September 2024 juga melaksanakan Cooling Sistem memberikan himbauan untuk memelihara situasi aman, sejuk dan damai menjelang perhelatan Pilkada serentak di Kabupaten Siak.

“Ya kami hadir dibeberapa lokasi Wisata yang ada di Kota Siak, seperti di Istana Siak, Jembatan Kaca, Taman Siak Lawo dan lain sebagainya, kami memberikan himbauan kepada pengunjung tempat wisata untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan” Ucap Kasat Lantas Polres Siak AKP Fandri,SH

Ia juga menjelaskan bahwa pihaj nya melaksanakan Patroli untuk antisipasi kemacetan dan pelanggaran lalu lintas serta kecelakaan lalu lintas.

“Di hari yang sama kami juga melaksanakan Patroli di jalan TOL Permai diwilayah Kandis dan Minas untuk antisipasi lonjakan arus lalu lintas serta antisipasi kejadian kecelakaan lalu lintas di Tol Permai khususnya di wilayah Kabupaten Siak”

AKP Fandri mengatakan bahwa setiap masayarakat yang mereka temui mereka langsung menyampaikan himbauan tentang Pilkada,aman ,damai,sejuk dan beradap.

“Kita menghimbau kepada seluruh masayarakat agar tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas selama pilkada, mari kita ciptakan Pilkada 2024 di kabupaten siak aman,sejuk dan damai.” tutup AKP Fandri

(Agus zega)

scroll to top