Laksanakan OPS Yustisi Setiap Hari
Polres Dompu Bagikan Masker Gratis

IMG-20220314-WA0006.jpg

Dompu NTB Benuanews.com  Polres Dompu Polda Nusa Tenggara Barat membagikan masker gratis dan tes antigen kepada warga penjual maupun pembli di pasar Wodi, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Senin (14/03/2022) pukul 07.00 Wita.

Pelaksanaan Pembagian Masker Ini di Laksanakan dalam rangka operasi Yustisi penegakan hukum Protokol Kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Dompu bertempat Pasar Wodi serta memberikan himbauan kepada warga yang tidak menggunakan masker dan di bagikan masker secara gratis oleh personil Polres Dompu.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K mengatakan kegiatan Operasi Yustisi penegakan hukum Protokol Kesehatan Kepada Masyrakat dan pembagian masker ini guna mendorong masyarakat akan pentingnya mematuhi Prtokol Kesehatan 5M dan penggunaan masker dan budaya hidup sehat sehingga terhindar dari penularan covid 19.

“Hari ini, Kami menerapkan langkah langkah pencegahan dengan mengedukasi masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan anjuran pemerintah kepada masyarakat penjual maupun pembeli di Pasar Wodi”, ujar AKP Hermansyah, S.Sos.

“Dalam Kegiatan Operasi Yustisi penegakan Hukum Protrokol Kesehatan oleh personil Polres Dompu ini juga melakukan tes antigen kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker”, tambahnya.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat guna menekan angka Penyebaran Covid 19 Di Kabupaten Dompu” tandasnya.
(Hamdan Reporter)

scroll to top