Laka lantas akibat ban pecah, tewaskan pengendara roda dua.

Penyebab-Ban-Mobil-Pecah.jpg

Tanjung Jabung timur-, Telah terjadi laka lantas di lintasan dari arah jambi menuju ke Muara sabak, kejadian ini bermula ketika truck tronton pengangkut buah kelapa sawit milik PT. EWF (Akiang) yang mengalami pecah ban sebelah kiri, Yang di parkirkan di sebelah kanan jalan yang berlawanan arah, sabtu (19 -06 -2021).

Saat di konfirmasi, Kasat lantas Polres Tanjabtim (Iptu Rio Renaldy Siregar STK, SIK), yang langsung ke TKP membenarkan kejadian tersebut, dari keterangannya 1 (satu) unit mobil Tronton Hino warna Hijau No. Pol BK 8875 TA yang di kemudi oleh Barto Sitohang, melaju dari arah Pelabuhan Samudra Kelurahan Nibung Putih Kecamatan Muara Sabak Barat, yang hendak menuju ke pabrik kelapa sawit yang berlokasi di Desa Niaso dengan bermuatan buah kelapa sawit, yang di tabrak pengendara roda dua jenis Mio soul Nopol BH 5404 YQ yang kemudi atas nama Kamaruddin warga Mendahara, paparnya.

Menurut keterangan warga yang enggan jadi saksi, sekitar pukul 17.00 Wib, setibanya mobil Tronton Hino warna Hijau tersebut mengalami pecah ban pada bagian luar belakang sebelah kiri, lantas pengemudinya meminggirkan mobil tronton tersebut, ke arah jalur sebelah kanan, jika dilihat dari Muara Sabak menuju ke Jambi, dari.arah.berlawanan muncul lah kendaraan roda dua dan menabrak bagian depan tronton tersebut, pungkasnya.

Informasi yang dihimpun Akibat kejadian ini, Pengendara sepeda motor (Kamarudin) warga Mendahara langsung di larikan ke rumah sakit terdekat dan menghbuskan nafas terakhirnya.

Atas kejadian dan olah TKP saat itu juga, Satlantas Polres Tanjabtim, sudah menahan sopir tronton (Barto Sitohang) untuk di amankan dan dimintai keterangan lebih lanjut., ucapnya”. (Ari/Red).

scroll to top