Laga Kejuaraan Nasional Se-Indonesia Di Kalbar Dua Atlit Pananahan Wakili Kab.Dompu

IMG-20220704-WA0047.jpg

Dompu, NTB benuanews.com Ketua PERPANI Kabupaten Dompu, Nadirah, SE,A.Kt mengatakan, dua atlet panahan kebanggaan Kabupaten Dompu NTB akan berlaga di kejuaraan panahan Tingkat Nasional.

Kejuaraan yang dipusatkan di Tjilik Riwut Kota Palangkaraya Provinsi Kalimantan Barat ini, Kabupaten Dompu NTB hanya diwakili oleh dua atlet panah saja yakni Faturrahman dan Meitha Virginia Rosa Sinensis.

Kejuaraan Nasional tersebut akan digelar pada tanggal 5 hingga 6 Juli 2022 saja dan dikuti oleh pemanah handal yang ada di 34 Propinsi di Indonesia. Sedangkan kedua atlet ini hanya di dampingi oleh Official, Abdul Haris, S.Pd.

Kedua atlet panahan andalan Kabupaten Dompu ini akan berlaga dan mengadu kemampuan dengan pemanah yang ada pada 34 Propinsi di Indonesia dan akan akan berlaga pada Devisi Barebow 50 M individu dan 50 mix saja.

“Kami mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Dompu NTB agar kedua atlet kita ini bisa membawa pulang medali emas pada kejuaraan di Palangkaraya Kalimantan Barat ini,”harap Bunda Nadirah.
(imran Reporter)

scroll to top