KUNJUNGAN PERDANA PANGDAM I/BB KE KABUPATEN KEPULAUAN MENTAWAI

KODIM-003.jpg

MENTAWAI (benuanews.com) ~ Panglima Daerah Militer (Pangdam) I Bukit Barisan, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin bersama rombongan tiba di Dermaga Tuapejat, Kecamatan Sipora Utara, Kabupaten Kepulauan Mentawai dengan menggunakan Kapal Mentawai Fast. Kedatangan Pangdam I/Bukit Barisan tersebut ke Kabupaten Kepulauan Mentawai dalam rangka kunjungan kerja yang disambut oleh Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan beserta unsur Forkopimda Kabupaten Kepulauan Mentawai. (09/01/2023).

Rombongan Jenderal berbintang dua tersebut segera menuju ke Makodim 0319/ Mentawai dan disambut dengan persembahan tarian tradisional (Turu’ Sikerei) yang dibawakan oleh putra-putri Mentawai.

Dalam kata sambutannya PJ Bupati Mentawai Martinus Dahlan menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin bersama rombongan ke Kabupaten Kepulauan Mentawai untuk yang pertama kalinya. “Selamat datang ke Kabupaten Kepulauan Mentawai, terkhusus kepada Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin. Hal ini merupakan suatu kehormatan bagi kami Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai.”

“Ini merupakan perjalanan saya yang pertama kali menginjakan kaki di Mentawai, ini menjadi sebuah perjalanan yang mengesankan. Mentawai di kenal dengan keindahan ombaknya yang dapat di nikmati oleh wisatawan yang datang, baik lokal maupun mancanegara,” ucap Pangdam I/BB.

Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin juga mengapresiasi kekompakan yang telah terjalin antara Jajaran Kodim 0319/Mentawai dengan Pemda  dan Forkopimda Mentawai.”Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk kerjasama yang solid antara Prajurit Kodim 0319/Mentawai bersama Pemda Mentawai. Kedepannya, kerjasama yang telah terjalin hendaknya ditingkatkan.”

Usai beramah tamah bersama Pj Bupati Mentawai dan Forkopimda, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit 0319/Mentawai.(W/D).

scroll to top