KUAT KARAKTER CETAK PEMIMPIN HEBAT

IMG-20220805-WA0009.jpg

Dharmasraya, Benuanews
Pemimpin tidak dilihat dari latar belakang. Semua orang bisa menjadi pemimpin. Berlatar belakang apapun, seseorang yang memiliki jiwa-jiwa kepemimpinan dan keberanian bisa dikatakan siap memimpin.
Salah satu yang menyakini Putra dan Putri anak negeri punya hak dibumi pertiwi ini.

hal ini terlihat dari mata kamera benuanews com, dilapangan para pemimpin dan eks pemimpin Nagari Koto gadang kecamatan Koto Besar kabupaten Dharmasraya,

dari Kebersamaan mereka ini para pemimpin terdiri dari,Wali nagari koto gadang,Irvan Budianto, Azwir Ketua Bamus, Hanafi Ketua LPM,Eks Ketua pemuda karang taruna Firdaus,Adi,St.Makmur pratisi adat Minang kabau,Staf nagari Dedi Saputra,Dan propam karang Rezeki.Kamis 04/08/2022.

” memimpin dan eks pemimpin Nagari koto gadang,kompak berseragam Kaos berlengan panjang corak warna hitam dan merah,dibaluri semagat dan senyum sumringah,kendati diwajah mereka terlihat persoalan dan Segudang PR untuk kemajuan nagari koto gadang menanti.

Asah Jiwa Kepemimpinan bebagai roman mereka lakukan dalam kepemimpinannya untuk di kedepankan terhadap kepentingan masyarakat.

Modal kuat karakter tentunya ini menjadikan dasar agar bisa mencetak pemimpin yang hebat tersebut,dengan pengalaman dan mumpuni.

Untuk mengatasi sebuah permasalahan dengan kebijaksanaan, serta memiliki kemampuan untuk menyinergikan semua golongan pada satu tujuan.

“Karena ini berdampak Besar dan menjadi nilai tambah Hal tersebut berhubungan dengan sosial untuk kemajuan nagari tersebut.

Kompak dan satu tarikan napas bermanfaat dalam pengambilan keputusan hingga kebutuhan masyarakat, merencanakan pembangunan yang bermanfaat, strategi serta peningkatan ekonomi dapat berkembang, dan menekan angka pengangguran dan kemiskinan bagi para pemangku kebijakan.

REPORTER:RAHMAD

scroll to top