Koto gadang Perketat jam Malam

IMG-20230105-WA0006.jpg

Dharmasraya: BenuanewsMempersempit langkah aksi pencurian berapa pekan terakhir ini yang terjadi yang telah meresahkan masyarakat.

Nagari koto Gadang Kecamatan koto Besar kabupaten Dharmasraya perketat jam malam ( ronda) di setiap masing masing kejorong.

dalam kesempatan patroli keliling ke beberapa tempat dan poskamling yang ada.

Pantauan benuanews com terlihat apresiasi warga begitu tinggi yang hadir seperti Kajor Mayang taurai, ketua RT Mayang taurai, Ketua pemuda jorong, Jajaran karang taruna dan pembina LSM INDONESIA DIPLOMASI Dharmasraya
Rabu 05/01/2023.

melaksanakan kegiatan Ronda malam demi terwujudnya keamanan di Nagari koto gadang Ronda malam di poskamling yang di laksanakan pada tiap malam, yang sudah terjadwal perkelompok supaya di jalankan secara bergiliran,ujar Ketua pemuda Jorong Mayang taurai Ronal.

Terpisah walinagari Koto Gadang Mesra Wenny pada benuanews com,Ronda malam di lakukan di tiap-tiap poskamling bukan hanya bertujuan kamtibmas semata, akan tetapi juga menambah keakraban, kerukunan serta sebagai ajang silaturahmi mengingat pada siang hari setiap warga mempunyai kesibukan pekerjaan sesuai bidangnya masing-masing.

dengan aktifnya poskamling di tiap RT melalui Ronda malam,koto gadang semakin maju, warganya, Aman wilayahnya , dan nyaman Lingkungannya.
menyambut baik kepada seluruh masyarakat yang menyempatkan waktu menyambangi warga, berkeliling ke Pos Kamling di wilayah koto gadang ini tutupnya.

Reporter: Rahmad

scroll to top