Sambut Bulan Suci Ramadhan FJJ Akan Gelar Bazar Wisata Kuliner dan Lomba Da’i Cilik Bersama Mall Jamtos

IMG-20210331-WA0047.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Sambut bulan Ramadhan nan suci Forum Jurnalis Jambi (FJJ) akan mengadakan bazar wisata kuliner dan lomba da’i cilik Jambi selama bulan puasa pada tahun 2021 ini.

Kegiatan yang akan digelar pada tanggal 18 April hingga 2 Mei 2021 tersebut akan berkerjasama dengan pihak swalayan yang terkemuka di Jambi yakni Mall Jamtos yang berada dibilangan Mayang, Kota Jambi.

Dion, Menejer Jamtos dalam arahannya menyepakati beberapa sistem kerjasama dalam kegiatan tersebut, diantaranya Jamtos memberikan ruang seluas 200 meter persegi dilantai 2 Mall Jamtos untuk dikelola oleh FJJ selama kegiatan.

 

“Moment ramadhan ini kita sepakat kerjasama dengan Forum Jurnalis Jambi (FJJ) membuka wisata kuliner sekaligus lomba da’i cilik Jambi selama ramadhan,” ujarnya saat rapat bersama dengan FJJ di Jamtos, Rabu (31/3/21).

Dion berharap kepada FJJ dapat menjadi mitra yang berkesinambungan. Menurutnya, kedepannya banyak kegiatan yang bisa dikerjasamakan antara pihak Jamtos dan Forum Jurnalis Jambi kedepannya.

Maka dari itu, Dion selaku pihak Jamtos mengafresiasi langkah awal kerjasama dengan Forum Jurnalis Jambi sebagai mitra dalam berbagai kegiatan ivent yang dapat saling menguntungkan.

 

Kemudian, Budi Harto Ketua Forum Jurnalis Jambi mengaku juga memberikan afresiasi yang tinggi kepada pihak pusat perbelajaan Mall Jamtos yang telah memberikan kesempatan kepada Forum Jurnalis Jambi.

 

“Dalam rapat tadi kita diberikan kesempatan untuk bekerjasama dengan Mall Jamtos, tentunya kesempatan ini akan kita laksanakan sebaik mungkin oleh kawan-kawan FJJ yang terlibat,” tukasnya.

 

Maka dari itu kata dia, dalam jeda waktu 2 minggu kedepan Team Panitia Bazar Kuliner Ramadhan FJJ akan mematangkan langkah tersebut, karena dalam kegiatan itu pihak FJJ juga mengajak instansi terkait menjadi mitra dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

 

Tidak hanya itu, Kang Maman yang ditunjuk oleh Forum Jurnalis Jambi sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan mengaku akan mengemas sebaik mungkin kegiatan wisata kuliner Ramadhan FJJ dan lomba da’i cilik Jambi agar menjadi meriah dan menarik.

“Akan kita konsef sebaik mungkin dan semua pelaku kuliner di Jambi akan kita undang. Tidak hanya itu dengan adanya kerja tim kami juga akan mengadakan lomba da’i cilik selama kegiatan bazar atau wisata kuliner FJJ berlangsung,” kata dia saat dikonfirmasi.

(FJJ/Eko)

scroll to top