Korban KDRT Seorang Ibu Rumah Tangga Dilarikan Kerumah Sakit

IMG_20221008_121606.jpg

BATANG HARI.(Benuanews.com)-Pakai botol kaca yang di Pecahkan, seorang suami di batanghari tegah Pukul istri hingga mengalami Luka-Luka di bagian kepala. 

Tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) di wilayah Hukum Polsek Batin XXIV kabupaten Batanghari , Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka-luka.

Berdasarkan inpormasi yang didapat dari Polsek Batin XXIV, tindakan KDRT tersebut dilakukan oleh Andes (25) warga Desa Jelutih kepada Istrinya Siti Aisah (27).

Kejadian tindakan KDRT tersebut dilakukan oleh pelaku dengan cara melukai istrinya dengan botol kaca yang biasa digunakan untuk menampung minyak, sekira pukul 18.30 wib.

Akibat dari luka sabetan kaca botol tersebut korban mengalami luka-luka pada bagian leher, wajah dan kepala Dan korban dilarikan ke Puskesmas Durian Luncuk untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Batin XXIV AKP Ardi nepal melalui Kanit Reskrim Ramson mengatakan,” tempat kejadian tindakan kekerasan tersebut di RT 05 RW 03 Desa Simpang Jelutih, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari.

“Iya, kejadian tadi petang. Korban saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit Sarolangun untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,”kata Kanit Reskrim Polsek Batin XXIV Ramson, Jum’at (07/10/2022) malam.

“Setelah pertengkaran tersebut, korban pergi sholat ke masjid jelutih. Saat itu pelaku menyusul dengan kondisi marah dan mengambil botol dan memecahkannya untuk digunakan melukai korban,”ujarnya.

Dilanjutkan Ramson, saat ini pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya sudah diketahui tersebut.

“Pelaku kabur setelah melakukan tindakan kekerasan kepada istrinya tersebut,” jelas kanit”

(Zami)

scroll to top