Koramil Jajaran Kodim Wonogiri Turut Pantau Pemudik Dipos Perbatasan Antar Provinsi

IMG-20210509-WA0030.jpg

Pacitan – Mengantisipasi arus mudik di wilayah perbatasan Jateng – Jatim, seperti yang dilakukan dari Koramil 19/Purwantoro membantu personel Polsek jaga pos penyekatan di perbatasan.

Antisipasi arus mudik ini untuk meminimalisir terjadinya penyebaran covid-19 bagi warga yang akan pulang ke kampung halaman untuk silahturahmi dengan keluarga.

Untuk menekan penyebaran covid-19 ini, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi memerintahkan jajaran yang berada di perbatasan Agar membantu polsek setempat menjaga pos perbatasan antar Provinsi Jateng – Jatim.

“Penjagaan perbatasan ini untuk mengantipasi arus mudik dari bengkulu masuk kedaerah pessel dalam rangka meminimalisir penyebaran covid-19” ucapnya, Minggu (9/5).

Dengan adanya bantuan anggota dari Koramil setempat melalui babinsa dapat membantu polsek dalam menjaga pos mudik lebaran tahun ini.

Dandim juga menambahkan ada 3 titik pos penyekatan yang berada di Kabupaten Wonogiri yakni di Kecamatan Selogiri, Kecamatan Pracimantoro, Kecamatan Giriwoyo dan Kecamatan Purwantoro, yang berhubungan langsung dengan Kabupaten Pacitan Jatim. (Arda 72)

scroll to top