Kopdar Assosiasi praktisi pendingin Indonesia (APITU) DPC Mojokerto

IMG-20210321-WA0124.jpg

Mojokerto – Kopi darat APITU Mojokerto di adakan di Desa Pulorejo kecamatan Prajurit kulon Kota Mojokerto tepatnya di rumah Didin (salah satu anggota APITU DPC Mojokerto.

Kegiatan kopdar yg di hadiri kurang lebih 100 orang itu terdiri dari anggota APITU dan non APITU. Hadirjuga Bapak H. ahmad rusdi yg saat ini sebagai ketua APITU DPC Mojokerto.

Ahmad mengatakan bahwa kegiatan kopdar ini bukan hanya di peruntukan untuk anggota APITU saja melainkan untuk semua praktisi karena APITU memang wadah bagi para praktisi pendingin katanya.

Dalam kesempatan ini Fery atau yg biasa di panggil londo yg juga sekretaris APITU DPC Mojokerto menjelaskan beberapa program kerja serta rencana akan di tempatkanya musyawarah daerah serta gethring DPD jatim yang rencana akan di tempatkan di Mojokerto setelah pemilihan ketua DPD jatim nanti (tanpa menjelaskan kapan pemilihan ketua DPD jatim di laksakan).

Dia menambahkan kopdar biasanya di isi dengan pelatihan-pelatihan HVAC tapi kopdar kali ini relax. hanya sekedar himbauan agar supaya anggota Apitu resmi bisa meluangkan waktu dan hadir dalam setiap acara kopdar supaya kita tiap bulan bisa silaturrahmi dan berbagi pengalaman dengan sesama praktisi pendingin.
Acara kopdar hari ini (21maret 2021) banyak di isi dengan shering antar praktisi pendingin. juga di isi dengan hiburan Elektone dgn beberapa biduan cantik. dan makan siang yg tentunya sudah di persiapkan oleh tuan rumah.(MK)

scroll to top