Konflik Koperasi BAM Tidak Kunjung Usai,Ada Apa Dengan Dinas Koperasi Muaro Jambi

IMG-20230310-WA0033.jpg

JAMBI.(Benuanews.com)-Ketua Umum DPN ALUN, Baharuddin Rahman menyoroti tajam kinerja Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan Dinas Koperasi Kabupaten Muaro tentang penyelesaian masalah Koperasi Bersati Arah Maju.

Baharuddin Rahman mengatakan permasalahan koperasi BAM ini tidak rumit hanya saja ada apa dengan Dinas Koperasi Kabupaten Muaro Jambi.

Bahkan dirinya menyatakan Koperasi BAM tidak ada sumbangsih bagi negara setelah selama ini berdiri. Dirinya juga memberikan solusi agar segera melaksanakan rapat luar biasa untuk menyelesaikan permasalahan koperasi BAM.

“Solusinya segera laksanakan rapat luar biasa, karena itu tidak ada lagi curang-curangan, ada apa dengan Dinas Koperasi Muaro Jambi, kami cek penerimaan bukan pajaknya tidak ada masuk ke negera ini, sebaiknya segera laksanakan rapat luar biasa” ujar Baharuddin Rahman.

Menurut hemat dia Pemerintah Muaro Jambi jangan tutup mata atas permasalahan koperasi Bersatu Arah Maju ini dan para pemangku kebijakan harus mengutamakan kepentingan masyarakat yang terdata di Koperasi BAM.(Tim)

scroll to top