Kondisi Jalan Sangat Memperhatinkan :TMMD 111 Kodim 0420/Sarko Bangun Jalan

IMG-20210609-WA0011-1.jpg

MERANGIN.(Benuanews.com)- Jalan utama penghubung kecamatan yakni kecamatan Bangko Barat dengan kecamatan Tiang Pumpung sepanjang 7,5 kilometer menghubungkan desa Bukit Beringin menuju desa Beringin Sanggul kondisinya sangat memprihatinkan.

Sudah puluhan tahun tak tersentuh program pemerintah dan saat ini mendapat perhatian dari Kodim 0420/Sarko melalui program TMMD Ke 111, yakni pembangunan peningkatan jalan.

Kapten Inf Suhari ditemui dilokasi pembangunan jalan mengatakan jika ada tiga titik terparah sepanjang sekitar dua kilometer.

” Ya ada sepanjang dua kilometer yang sangat parah, kedalamannya sekitar satu meter sehingga mobil saja tidak akan bisa melintas. Sehingga kita saat ini harus membuat dulu drainase dan membangun badan jalan ” terang Suhari, Rabu(09/06/2021)

Lebih lanjut dia mengatakan jika saat ini pihaknya juga telah menambah dua unit alat berat untuk dukungan pembangunan jalan tersebut.

” Hari ini kita turunkan gleder dan bomax untuk mendukung pengerjaan jalan. Kita optimis, walau cuaca ekstrim jalan ini akan selesai tepat waktu ” pungkasnya.(red)

scroll to top