Jum’at Curhat Polres Muaro Jambi, Masyarakat Desa Pematang Pulai Keluhkan Jalan Yang Rusak

IMG-20230317-WA0023_3FM2c9nf12.jpeg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)-Polres Muaro Jambi dengarkan curhatan dan keluhan masyarakat desa pematang Pulai Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Jum’at Curhat Polres Muaro Jambi dipimpin langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta S.I.K yang diwakili Waka Polres Muaro Jambi Kompol Steven Kurniawan, S.H., S.I.K.didampingi Para Pejabat Utama Polres Muaro Jambi dan dihadiri Tokoh Masyarakat,tokoh agama warga dan Pemuda Bertempat Di Warung Warga. Di RT.02 desa Sekernan.

Waka Polres Muaro Jambi Kompol Steven Kurniawan, S.H., S.I.K.”menyampaikan Bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturhami kami antara Polres Muaro Jambi dengan warga masyarakat Desa Pematang Pulai guna menampung saran dan masukan yang belum tersampaikan.

Kalau memang menyangkut tupoksi kami akan langsung kami tindak lanjuti dan kalau bukan akan kami koordinasi dengan pihak berkompeten/pihak terkait.”sebut Kompol Steven.

Sementara itu Wakil Ketua BPD/Karang Taruna Desa Pematang Pulai Wahyudi juga Menanyakan masalah pemasang portal dijalan Kabupaten yang menghubungkan Desa Tantan dan Dusun Bungin Petar di RT 05 Desa Pematang Pulai karena kondisinya jalan sangat rusak ini dan banyak berlobang akibat musim hujan dan dilalui oleh kendaraan yang bertonase tinggi.

Dan juga mengatakan bahwa warga masyarakat luar daerah yang diduga sebagai pengedar narkoba didesa pematang Pulai”keluhya

Ditempat yang sama dikegiatan Jum’at curhat Anggota BPD Zainudin Adam mengeluhkan Jalan rusak di RT 02 dan RT 05 karena dilalui oleh kendaraan yang melebihi  tonase karena merupakan suatu kendala bagi masyarakat dan ketebatasan keuangan desa untuk memperbaiki jalan karena perbaikan jalan kewenagan dari Kabupaten,dan juga meminta pemasangan Lampu jalan untuk menghindarkan kecelakaan”tutupnya

Tanggapi keluhan masyarakat Kompol Steven mengatakan untuk kerusakan jalan nanti Kapolsek melaksanakan  koordinasi dengan unsur Forkopimcam Sekernan terkait dengan kerusakan jalan dan mengedukasi pihak perusahaan.

Dan kami dari Polres Muaro Jambi akan memfasilitasi dengan Pemerintah Kabupaten.

Minta masyarakat agar berhati hati  dalam menggunakan kendaraan di jalan raya dan menggunakan jalan”himbau Kompol Steven.

Lanjutnya”Dalam membangun pos dan portal silahkan di lakukan komunikasi dengan pihak desa dan menyambut baik namun jangan dilakukan sebagai ajang untuk mencari keuntungan pribadi.

Menghimbau kepada masyarakat kalau memang ada yang dicurigai baik itu tentang peredaran narkoba silahkan laporkan langsung ke petugas baik ke BKTM, Polsek Maupun Ke Polres Muaro Jambi.”himbaunya

scroll to top