Komunitas Randang Minang Jajaki Kerjasama Dengan BPBD Sumbar.

IMG-20211208-WA0018.jpg

Padang, Benuanews.com,- Komunitas Randang Minang (KRM) menjajaki kerjasama dengan BPBD Sumbar dalam hal penyediaan logistik terutama Randang.
Menindak lanjuti hal tersebut, Ketua Komunitas Randang Minang yang juga Ketua HRAcademy Sumatera Barat Wevy Maritha Istianti mengunjungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sumbar Rabu,8 Desember 2021.

Kedatangan Wevy Maritha Istianti dan rombongan disambut oleh Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Sumbar Rumainur.

Dalam kata sambutannya, Rumainur mengatakan menyambut baik kedatangan ketua Komunitas Randang Minang ke BPBD Sumbar. “Saya mewakili Ka BPBD mengucapkan terima kasih atas kunjungan ibu-ibu dari Komunitas Randang Minang ini” ujar Rumainur

Sebagai Badan yang mengurusi persoalan bencana, BPBD Sumbar selalu terlibat aktif dalam membantu setiap ada musibah yang melanda. “Bukan yang di dalam Sumbar saja, akan tetapi kami juga selalu ikut memberikan bantuan dimanapun musibah terjadi, termasuk musibah Semeru yang baru-baru ini melanda Lumajang Jawa Timur.

Untuk itu Rumainur berjanji akan menjalin komunikasi dengan Komunitas Randang Minang apabila Pemprov Sumbar ingin mengirim bantuan Randang ke lokasi bencana.

Sementara itu Wevy Maritha Istianti mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Ka BPBD Sumbar. “Terima kasih saya ucapkan kepada bapak Rumainur yang sudah menerima kami dari Komunitas Randang Minang”ujar Wevy. Mudah-mudahan kerjasama yang akan kita jalin ini bisa terealisasi dan berkelanjutan, lanjut Wevy.

Komunitas Randang Minang (KRM) adalah suatu organisasi tempat berkumpulnya para pengusaha Randang di seluruh Indonesia. KRM sudah banyak menjalin kerjasama dengan komunitas-komunitas lain dalam hal pengadaan Randang. Terakhir KRM terlibat aktif dalam kegiatan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir Mamuju Sulawesi Barat. “Insya Allah tanggal 27 Desember yang akan datang, KRM kembali terlibat dalam bantuan kemanusiaan untuk korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang Jawa Timur.

scroll to top