Komunitas Pecinta Love Bird (Burung Cinta) Gelar Lomba Love Bird Di Desa Bone Kec. Bajeng kab. Gowa

IMG-20200911-WA0071.jpg

Gowa (Benuanews.com) Jum’at 11/9/2020
Para pecinta burung Love Bird siang tadi gelar lomba burung love bird (Burung CINTA) didusun Boka desa Bone kacamatan Bajeng Gowa.

Ajang lomba love bird kali ini diikuti beberapa peserta dari berbagai daerah, mereka sangat senang dan antusias dengan adanya ajang yang diadakan tahun ini di Gowa. Adapun kriteria yang dinilai dalam lomba tersebut adalah keindahan burung, kelincahan, kecerdasan dalam mengikuti panduan pemilik, keindahan model dan bentuk sangkar dan kebersihan.

Katua penitia, Ariadi Aris ketika dikompermasi oleh awak reporter Benuanews.com dilokasi arena lomba mangatakan bahwa ajang ini sudah lama direncankan namun karena sesuatu dan lain hal yang menjadi kendala sehingga tertunda. Alhamdulillah tahun ini sudah bisa terlaksana. Lanjut Ariadi menjelaskan bahwa tujuan ajang lomba ini dilaksankan adalah yang terpenting yaitu silaturrahim sesama pecinta burung Love Bird masalah juara dan hadiah itu soal belakangan tutur Ariadi.

Ketika ditanya tentang Covid-19 Ariadi menuturkan bahwa sebelum kami melaksanakan ajang lomba ini, tentu kami sebagai Panitia jauh jauh hari sudah menyampaikan kepada seluruh peserta yang akan mengikuti lomba agar tetap mematuhi Protokoler kesehatan. Termasuk tadi sebelum lomba dimulai kami tetap menghimbau seluruh peserta untuk tetap disiplin dalam menerapkan Protokol kesehatan.

Sehingga alhamdulillah seluruh peserta dan penonton menerapkan Protokol kesehatan, terutama wajib memakai masker dan jaga jarak, sesuai Perda No.25 tahun 2020 di kab. Gowa. Tutup Ariadi.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top