Komsos, Anggota Koramil 404/03, Pendopo. Sosialisasi tentang keamanan di saat bulan suci Ramadhan, di desa binaannya.

IMG-20240320-WA0002.jpg

Tanah Abang Utara, Pali – Anggota Koramil 404/03 Pendopo, melakukan giat rutin komunikasi dengan masyarakat di desa binaannya, masing-masing, anggota Koramil 404/03 Sertu Harbi, mengajak masyarakat Tanah Abang Utara, agar slalu menjaga keamanan di saat bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, Rabu 20 Maret 2024

“Anggota Koramil Sertu Harbi, mengajak masyarakat Tanah Abang Utara, saat bincang bincang di tengah tengah masyarakat ini, agar saat melakukan aktivitas di saat bulan suci Ramadhan ini, agar tetap mengantisipasi kejahatan yang tak diinginkan, saat melakukan aktivitas sholat tarawih, Pastikan keadaan rumah sudah terkunci, Himbau Sertu Harbi.

“Lanjutnya saat melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat binaannya ini, kalau ada tindak kejahatan seperti pencurian ataupun yang lainnya, menekan Kepada masyarakat binaannya jangan main hakim sendiri, agar slalu berkodinasi dengan pihak keamanan, “Ungkapnya.

” Anggota Koramil 404/03. Pendopo, Sertu Harbi, saat melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat penuh dengan keakraban, dan sekali kali, tertawa dengan candaan beliau, dan slalu menyampaikan kepada masyarakat, Kami anggota keamanan Koramil 404/03 Pendopo, akan slalu bersama masyarakat dan jangan sungkan sungkan, kalau ada masalah dan keluhan tentang keamanan sampaikan saja, Mungkin kami bisa membantu, “Tukasnya.

“Sertu Harbi, mengatakan kepada awak media ini, komunikasi dengan masyarakat seperti ini, suda sering dilakukan di tengah tengah masyarakat binaannya, agar masyarakat lebih mengenal dengan anggota Koramil 404/03 Pendopo di desa binaannya, “Pungkasnya.

(Laporan Rado, L)

scroll to top