Kombes Pol Drs. Zuhdi B. Arrasuli Korbinmas Baharkam Polri Silaturahmi Pondok Pesantren H. Miskin

WhatsApp-Image-2021-10-21-at-20.36.09.jpeg

Tanah Datar benuanews.com Kombes Pol Drs. Zuhdi B. Arrasuli Korbinmas Baharkam Polri bersilaturahmi  Ke Pondok Pesantren H. Miskin Nag. Pandai Sikek Kec. X Koto Kab. Tanah Datar dalam rangka “Memperkuat kemitraan Polri dengan masyarakat dalam menanggulangi Terorisme, Radikalisme, dan Intoleransi di Pondok Pesantren Haji Miskin.

kunjungan tersebut  diketuai  Korbinmas Polri Kombes Pol Drs. Zuhdi B. Arrasuli yang didampingi AKP pion dan AKP Sosmedia dari Polda Sumbar serta dari Polres Padang Panjang pada pukul 12:00 Wib  Rabu 20/10/21.

Tim dari Korbinmas Baharkam Polri, Kombes Pol Zuhdi menyebut, “Kegiatan Silaturahmi Silaturahmi  juga dianjurkan dalam Islam sebagai bentuk tawakal kepada Allah Memperlapang usia dan rezeki.

Hadir mendampingi Kapolres Padang. Panjang, Waka Polres, Kasat Sabahara, Kasat Lantas Kasat Binmas, Kasat Narkoba serta Wakapolsek X Koto dan Kanit Binmas.

Rangkaian kegiatan  Rombongan Korbinmas Polri tiba di Ponpes H. Miskin disambut pihak Pondok Pesantren dan Santri serta jajaran Polres Padang Panjang dan Polsek X Koto  Korbinmas Polri memberikan Sosialisasi tentang aliran kepercayaan, Radikalisme dan Intoleransi serta  Memberikan serta bantuan 60 Sak semen untuk Pondok Pesantren H. Miskin

Dalam sosialisasinya tim dari Korbinmas Baharkam Polri, Kombes Pol Zuhdi ancaman radikal dan teroris di lingkungan kita. “Kita sama-sama bertanggung jawab terhadap penanggulangan paham radikal di lingkungan masing-masing,” ujarnya.
(red)

scroll to top