Kolonel Kav Eko Agus Nugroho Hadiri Upacara Penurunan Bendera HUT RI ke-79

IMG-20240817-WA0155.jpg

PEKANBARU || Kepala staf Korem (Kasrem) 031/Wira Bima, Kolonel Kav Eko Agus Nugroho,.S.IP. M.S.I., menghadiri upacara penurunan bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 Acara tersebut berlangsung di Lapangan Kantor Gubernur Provinsi Riau pada Sabtu 17/8/2024.

Upacara penurunan bendera ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau, Ir. H. S. F. Hariyanto, M.T, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup). Acara ini dihadiri oleh jajaran pejabat pemerintah daerah, TNI, Polri, serta elemen masyarakat setempat yang turut hadir untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan.

Kasrem 031/Wira Bima, dalam kesempatan ini, menyampaikan bahwa semangat kemerdekaan harus terus ditanamkan dalam setiap diri masyarakat, terutama generasi muda, agar bangsa Indonesia terus maju dan berkembang.

Upacara penurunan bendera ini menjadi salah satu rangkaian penutup dari perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Provinsi Riau, yang diharapkan dapat membangkitkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di tengah masyarakat.

Upacara penurunan bendera ini berlangsung hikmat dan sukses,yang di laksanakan oleh anggota Paskibra yang telah terpilih dari SMA Se Provinsi Riau.

Turut hadir juga dalam acara tersebut Forkopimda, Pju. Gubernur dan pejabat TNI, Polri serta para undangan.

scroll to top