Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan Serahkan Bantuan Untuk Anggota Yg Sakit

IMG-20230210-WA0133.jpg

Sumut.Benuanews.com.Belawan
Peduli terhadap kondisi anggota Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan,yang sedang sakit, Ketua bersama seluruh pengurus menyerahkan sejumlah bantuan kepada Arianto alias Anto, Jumat (10 Febuari 2023, sekitar pukul 17:00 wib.

Dikatakan oleh Handoko sebagai bendahara Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan,aksi sosial yang dilaksanakan kali ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan dari teman-teman terhadap sesama rekan wartawan yang sedang sakit.

“Kunjungan dan penyerahan bantuan berupa uang tunai , adalah untuk memberikan dukungan kepada kawan kita yang saat ini sedang sakit, agar bisa lebih bersemangat lagi dan sabar dalam menghadapi semua cobaan ini,” terangnya di sela kegiatan.

“Semoga Arianto bisa cepat sembuh dan kembali mampu melaksanakan tugas sebagai jurnalis yang selalu siap menyajikan informasi-informasi bermanfaat bagi masyarakat,” sebut dia lagi.

Ketua Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan, Samsul Bahri Hasibuan juga menerangkan, sebelumnya juga kita sudah melakukan bantuan sosial terhadap Abang becak di seputaran jalan Setasuin Belawan selanjutnya kami akan menggelar aksi sosial lainnya sebagai bentuk kepedulian bukan hanya Wartawan’ kepada masyarakat di daerah Medan bagian Utara juga akan dibantu.

Aksi sosial yang dilaksanakan pihaknya ini, adalah dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023.

“Kami juga mengajak kepada seluruh insan pers dan para donatur yang ada di wilayah Belawan yang ingin berpartisipasi dan menyumbangkan dana dalam aksi sosial ini. Semoga apa yang kita perbuat hari ini, bisa dirasakan manfaatnya oleh saudara kita yang sedang sakit bisa menerima bantuan tersebut,” sebut Samsul

Sementara itu, Arianto yang merupakan warga tetap di lorong kesenian Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan mengucapkan terima kasih sehingga peduli telah berkunjung ke ruma ini.

“Saya mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi atas kunjungan serta bantuan yang telah diserahkan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas segala kebaikan dari tim Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan peduli ini,” ucap Anto dengan meneteskan air mata.(Handoko)

scroll to top