Kodim 0503/JB Gelar Baksos di Lokasi Kebakaran Cengkareng

IMG-20201216-WA0104.jpg

JAKARTA (benuanewscom) – Dalam rangka HUT ke-71 Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika Tahun 2020, Kodim 0503/JB gandeng Yayasan Vihara Hemadhiro Mettavati dan DPP Walubi melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan paket sembako.

Paket sembako sebanyak 120 paket dan 20 dus Indomie di serahkan langsung Danramil 01/Cengkareng, Kapten Cpl Edy Moerdoko yang di terima oleh Piket Posko Bapak Suhono ( Sekkel Cengkareng Timur ) di Posko Tiga Pilar bencana kebakaran di Rt. 01/14, Kel. Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Rabu (16/12).

Danramil 04/CK, Kapten Cpl Edy Moerdoko mengatakan, kehadiran kami bersama jajaran Koramil dan ibu-ibu persit KCK ranting 05 Cengkareng di posko Tiga Pilar Bencana Kebakaran ini untuk memberikan bantuan paket sembako dalam rangka HUT Ke-71 Kodam Jaya dan hari juang Kartika tahun 2020.

“Sebagai mewakili Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.I.P, saya selaku Danramil berharap dengan apa yang kami berikan ini bermanfaat dan membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah kebakaran ini.”terangnya.

Masih kata Danramil, dan meskipun dalam kondisi seperti saat ini di masa covid-19, saya berharap agar warga masyarakat tetap mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan dengan 3 M.

“Kami terus berupaya memberikan bantuan baik kepada warga yang tertimpa bencana alam maupun warga masyarakat yang membutuhkan yang terdampak covid-19 dalam HUT ke-71 Kodam Jaya dan Hari Juang Kartika ini.”tutup Danramil Kapten Moerdoko. (Gatot)

scroll to top