KNPI Namorambe Nilai Pemkab Deli Serdang Asal Pilih Pimpinan OPD

IMG-20221006-WA0027.jpg

Benuanews.com – Deli Serdang-Pemerintah Kabupaten Deli Serdang melangsungkan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Admistrator dan Pengawas Dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Deli Serdang sekitar pukul 11.00 WIB Jumat, 30 september 2022 di Aula Cendana Pemkab Deli Serdang.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Kabupaten Deli Serdang H.Ashari Tambunan beserta, Wakil Bupati H.M.Ali Yusuf Siregar, Sekda Kabupaten Deliserdang Darwin Zein,S.Sos, Asisten I Drs.Cinta Efendi, MSP dan seluruh kepala OPD Kabupaten Deli Serdang.

Dalam giat yang dilakukan Pemkab Deli Serdang tampak ada beberapa perotasian Pimpinan Kecamatan, Lurah dan lain-lain dilingkungan Pemkab Deli Serdang.

Namun dalam giat yang dilakukan Pemkab Deli Serdang, Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Kecamatan Namorambe angkat bicara.

“Kami selaku Pemuda Kabupaten Deli Serdang sangat prihatin terhadap giat yang dilakukan oleh Pemkab Deli Serdang pada 30 September 2022 kemarin pasalnya kami menduga ada salah satu Pejabat yang dilantik untuk menjadi Kepala OPD yang mana ini adalah mantan Camat Kecamatan Namorambe yang dilantik sebagai Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Deli Serdang”

Kami juga menilai asalnya Pemkab dalam penempatan Kepala OPD tersebut tidak terlepas dari masih banyaknya masalah mantan Camat Kecamatan Namorambe Kabupaten Deli Serdang (Amos F. Karo – Karo), diantaranya saat mempimpin Kecamatan Hamparan Perak yang lebih kurang hanya 3 bulan menjabat sebab tersandung masalah, kemudian yg sebelum nya saat menjadi Camat Kecamatan Sibolangit juga bermasalah namun tidak mencuap kepermukaan dan baru – baru ini masalah yang terjadi di kecamatan Namorambe.”Ucap Melvin Andrianus Ginting selaku sekretaris KNPI Namorambe”

Pemerintah diharapkan lebih koveratif dalam melakukan atau mengambil maupun menempatkan posisi pada jajarannya agar mampu membawa Pemerintah Daerah lebih maju terkhusus agar tidak menjurus ke arah Kolusi, Korupsi dan Nepotisme yang bisa merusak citra Daerah tersebut.

Sebab pemuda adalah agent of change dan Social control demi terciptanya pemerintahan lebih baik dan maju.

Kami juga berharap Pemkab Deli Serdang untuk lebih mencari terlebih dahulu rekam jejak Kepala BPBD Kabupaten Deli Serdang yang baru saja dilantik kemarin “ujar melvin ke awak media”
(pe.sahun ms)

scroll to top