Klarifikasi Pemberitaan Media, Koordinator BLUD SPAM Mano: Terima Kasih Media yang sudah menjadi Mitra masyarakat.

WhatsApp-Image-2020-11-09-at-13.58.55.jpeg

Manggarai Timur (benuanews.com) —  Menanggapi pemberitaan media pada edisi sabtu (07/11/2020) dengan judul masyarakat Krisis Air Bersih, Pipa BLUD SPAM Penuh Lumpur mendapat tanggapan positif dari Damasus Lenggos koordinator BLUD PAM Mano, Poco Ranaka, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur.

Saat di temui dikantor milik BLUD SPAM dirinya mengucapkan Terimakasih kepada media yang sudah menyampaikan aspirasi masyarakat dusun Pelus Desa Golo Lobos Kecamatan Poco Ranaka tentang kendala dan permasalahan air bersih di wilayah itu.

Dirinya mengungkapkan kami sudah melakukan pemeriksaan pada pipa milik BLUDS PAM Manggarai Timur pada hari minggu (09/11/2020) dan kami pun mendapatkan banyak kotoran serta lumpur dalam pipa.

Foto Koordinator BLUD SPAM mano dan jajaran melakukan pemeriksaan pipa milik BLUDS PAM Manggarai Timur

Ini merupakan ulah oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga mengakibatkan warga dusun pelus krisis air. Terkait meteran yang rusak Dirinya menjelaskan bahwa meteran BLUD SPAM yang digunakan di wilayah Mano merupaka meteran lama yang umurnya sudah lewat dari 20 tahun dan kamipun sedang berupaya untuk melakukan pergantian beberapa meteran yang rusak di seluruh wilayah Mano.

Selain itu Yulius Burdin yang juga sebagai teknis lapangan di wilayah itu mengungkapkan “saya selama ini mengharapkan adanya laporan dari masyarakat terkait adanya persoalan tersebut. saya juga berharap partisipasi dari masyarakat sendiri untuk tidak lagi melakukan hal yang sama agar semuanya mendapatkan air bersih”.

Sangat berharap partisipasi dari masyarakat agar jika ada kendala untuk segera menyampaikan kepada kami melalui telp atau bisa juga datang langsung le kantor BLUD SPAM Mano.

Selain itu Kepala Dinas Pekerkaan Umum dan Perumahan Rakyat Manggarai Timur menanggapi pemberitaan media melalui pesan WHATSAPP menjelaskan, sudah perintahkan staf selesaikan kemarin dan sekarang sdh kembali normal.

Setelah membaca berita yang diturunkan media ini hari Sabtu malam, saya langsung sampkan ke staf di Mano untuk selesaikan memang kemarin macet dan kondisinya kembali normal.

BLUD SPAM Matim merupakan badan usaha milik daerah Kebupaten Manggarai Timur yang berada di bawah kendali dinas Pekerjaan Umum dan perumahan Rakyat Kabupaten Manggarai Timur.
Kontributor : Pankrasius Yoristo Gandung

scroll to top