Kisah Sukses Pemuda Pengusaha Makaroni Berawal dari Modal 60.Ribu

IMG_20211105_172046_908.jpg

Kab.Tangerang – Benuanews.Com – M. Ikbal Romdhon sosok pemuda curug kab.tangerang pelaku usaha snack, berawal dari modal 60.000, berusaha memutarkan usahanya berupa makaroni sampai saat ini telah menekuni usahanya membuat makaroni sebagai cemilan yang di beri nama makaroni Nyap-nyap.

Makaroni Nyap-nyap kedengarannya memang sedikit unik, alasannya untuk menarik perhatian pembeli.

“Kami melihat mayoritas orang di Indonesia suka sekali ngemil, kebanyakan saat ini masyarakat dan anak muda banyak suka nongkrong dan sambil ngemil.

Sehingga terpikir untuk membuat makanan makaroni dari bahan dasar tepung terigu sebagai makanan untuk sajian ngemil baik anak-anak maupun orang dewasa, dengan macam rasa makaroni yang berada ada rasa diantara :
1. Level 1
2. Level 2
3. Level 3
4. Nyapnyap
5. Barbeque
6. Balado
7. Jagung
8. Keju
9. Seaweed

Pilihan rasa makaroni nyap-nyap yang enak dan di tambah minuman dingin yang di buat khusus secara original yang bernama ‘Bee dengan berbagai rasa diantaranya :
1. Brown sugar
2. Vanila
3. Red velvet
4. Chocolate
5. Green tea
6. Taro milk
7. Tiramizu
8. Hazelnut
9. Capucino

Usaha makaroni dengan nama nyap-nyap dan minuman yang original dengan nama Bee saat ini yang saya kembangkan dengan tujuan untuk menginsfirasi anak muda untuk berusaha dan berani melakukan usaha dengan mengembangkan ekonomi kreatif yang ada di wilayah kecamatan curug dan untuk menjadi motivasi untuk semua generasi muda,” kata M. Ikbal Romdhon kepada salah satu awak media, Selasa (9/11/2021).

Dalam kesempatan yang sama rekanan bisnis yang di lakukan M. Ikbal Romdhon yaitu Bowo menyampaikan, dalam toko nyap-nyap ini kami menawarkan berbagai cemilan tradisional yaitu makaroni dengan rasa berpareasi dengan kemasa yang sangat menarik.

Berdiri usaha makaroni pada bulan..2020, kini usaha yang sedang di kembangkan di wilayah Jl.Raya Curug Belakang SMK Yuventek Kelurahan Sukabakti Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang. No.Pemesanan :085810704559.

Di era yang sudah serba canggih seperti sekarang kami menjual makanan makaroni nyap-nyap dan minuman Bee dengan harga dari Rp 8.000 s/d 13.000/porsi dan harga Makaroni dari Rp 5.000/Bks s/d 20.000/Toples. Dan kami terus melebarkan sayap usahanya bukan hanya membuka Toko makaroni saja tetapi dengan mempromosikan makanannya tidak hanya secara offline tetapi juga Online yang kerjasama diantaranya ; Gojek dan Grab dan Shopee.

Dengan Diselah selah kesibukan kerja, dan usaha makaroni.. Bang ikbal masuk dalam kepengurusan sebagai Ketua PL Curug Kulon Partai Golkar mempunyai tujuan kedepannya, masuk organisasi kepartaian pertama membangun relasi, menambah wawasan kebangsaan juga dan saya rasa anak muda harus berani berkarya dan bermanfaat untuk sesama.

Dalam kesempatan yang sama rekanan bisnis yang di lakukan M. Ikbal Romdhon yaitu Bowo menyampaikan, dalam usaha makaroni nyap-nyap ini kami menawarkan berbagai cemilan tradisional yaitu makaroni dengan rasa berpareasi dengan kemasan yang modern dan menarik dan minuman dingin Bee dengan rasa yang berbeda.

Semua yang saya lakukan dalam mengembangkan usaha ini untuk memberikan contoh kepada anak muda untuk bisa berusaha melakukan usaha-usaha dengan berbagai jenis usaha demi membangun ekonomi secara pribadi dan ekonomi kreatif untuk menyiapkan masa depan kita lebih maju dan sukses lagi.’pungkas bowo.

(K@Yadi)

scroll to top