Kirim Do,a Alm.Kh.Usman Hrp Di Sisumut Cawabup Labusel 02 Turut Hadir

IMG-20241020-WA0174-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Sebagai wujud kepedulian sekaligus memberikan dukungan moril kepada keluarga Alm. Kh. Usman Harahap, Cawabup Labusel, H. Naga Parlaungan Lubis menghadiri acara tahlilan dan Kirim do’a. Kegiatan tahlilan di adakan di kediaman Alm. Kh. Usman Harahap, Dusun Boom Sisumut, Desa Sisumut Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara pada Minggu Malam (20/10).

Usai rangkaian tahlilan dan do’a bersama, Cawabup 02 Labusel, H. Naga Parlaungan Lubis mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Dusun Boom Sisumut dan sekitarnya yang telah meringankan langkah untuk memenuhi undangan keluarga besar Alm. Kh. Usman Harahap untuk secara bersama-sama mengirimkan do’a agar Alm di tempatkan di tempat yang terbaik di sisiNya.” dalam kesempatan ini saya sampaikan permohonan maaf mewakili keluarga jika dalam sambutan ataupun hidangan yang di suguhkan kurang berkenan.” ujarnya.

“Sudah menjadi kewajiban setiap umat muslim untuk datang disaat sanak saudara ada yang ditimpa musibah. Hal itu sebagai wujud dukungan moril dan motivasi bagi keluarga yang ditinggalkan untuk dapat menjalaninya dengan sabar. Hadirnya saudaraku di rumah ini membuktikan bahwa betapa eratnya hubungan silahturahmi dan kekeluargaan yang telah terjalin selama ini di Boom Sisumut” pungkas H. Naga.
H. Naga juga mengatakan, do’a dari semua kalangan terutama keluarga diharapkan kiranya Allah SWT menempatkan Almarhum di tempat terbaik, “Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan lautan kesabaran dan dikesempatan yang baik ini saya juga sampaikan kiranya saudaraku yang ada di sini dapat mendukung kami Gandhi-Naga agar dapat memperbaiki Labuhanbatu Selatan lebih baik” ucapnya.

Pada malam Kenduri itu Cawabup Labusel, H. Naga Parlaungan Lubis hadir bersama Hj. Eriani Harahap dan rombongan(K.N)

scroll to top