Khitanan Anak Ketiga,Kapolsek Sungai Gelam Kedatangan Tamu Wagub Abdullah Sani

IMG_20220220_190636_compress24.jpg

MUARO JAMBI.(Benuanews.com)- Gelar Acara Khitanan putra ketiga Kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Candra Putra, S.E.dan istri Aipda Mila Astrisia SH, dihadiri Langsung Oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani.Minggu 20/02/22

Acara resepsi khitanan yang diadakan kapolsek Sungai Gelam IPDA Yohanes Candra mendapatkan tamu kehormatan dari orang nomor dua di provinsi Jambi Abdullah Sani.

Pasangan IPDA Yohanes Candra dan Aipda Mila Astrisia mengkhitankan anaknya yang ketiga bernama Rafif Ahmad Adelio acara tersebut digelar di rumah Pribadi IPDA Yohanes.

Tampak juga Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja menghadiri acara khitanan tersebut,dan para Opd dan undangan lainnya dengan mengikuti Prokes Yang Sangat ketat.

Yohanes Candra mengucapkan terimakasih kepada Bapak Abdullah Sani wagub Jambi dan Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja dan tamu undangan  lainnya yang telah berkenan hadir di acara syukuran anak kami.

Tentunya kami sekeluarga mengharapkan doa terbaik dari para tamu undangan untuk anak anak kami kedepan bisa menjadi kebanggaan kedua  orang tua dan berguna bagi Nusa dan bangsa dan juga orang lain.

Ucapan terimakasih juga kami sekeluarga menyampaikan kepada semua pihak baik dari keluarga maupun panitia yang telah mensukseskan acara kami pada hari ini”Pungkas Yohanes Candra

(Ardi)

scroll to top