Ketua Umum Solidaritas Kebangsaan RI mengucapkan Selamat dan Sukses atas Penyelenggaraan Acara Nusantara Bersatu di GBK Jakarta

IMG-20221126-WA0079.jpg

Medan – Benuanews.com
Nusantara Bersatu adalah Gabungan dari para relawan inti Joko Widodo & Ma’ruf Amin pada perhelatan akbar Pilpres 2019-2024 yang solid dan yang telah berhasil mengantarkan Bapak Joko Widodo menjadi Presiden untuk kedua kalinya.


Pada event kali ini berjudul Nusantara Bersatu dihadiri oleh lebih dari 200.000 relawan se Indonesia. Acara ini diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Acara ini diisi oleh para artis ibu kota seperti God Bless, Inul Daratista, Tipe X, Farel dan Ndarboy.

Presiden Jokowi menegaskan bahwa dalam melakukan Pemilihan Presiden kedepan yakni Pilpres 2024, jangan pilih pemimpin yang tidak memikirkan rakyat, tetapi pilihlah Pemimpin yang berkerut dahi dan berambut putih yang dimana seluruh hidupnya dipergunakan memikirkan nasib rakyat dan bangsa.

Ini jelas kode yang diberikan ke salah satu bakal calon presiden maupun wakil presiden yang sedang naik daun disaat ini. Sosok berambut putih dan berdahi kerut ini adalah seorang pemimpin yang gemar turun kebawah dan merakyat, tentunya merupakan duplikat ataupun cerminan dari sosok Jokowi itu sendiri. Tentu masyarakat indonesia akan sangat mudah menemukan siapakah tokoh yang dimaksudkan.

Ketua Solidaritas Kebangsaan RI, saat di wawancarai via sambungan telpon cellular , Sabtu ,(26/11/2022) pukul ,17.00 wib ( sore ) Dody Lukas, S.Th., M.M menyampaikan ,” apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Ketua Panitia dan para relawan yang sudah berhasil mengadakan Event yang sangat besar ini. Tentunya menghadirkan ratusan ribu orang disaat masa pandemic ini tidak mudah. Tetapi karena rasa cinta masyarakat indonesia kepada Bapak Joko Widodo, maka acara ini dapat berjalan dengan lancar dan baik ,” ucapnya .

Reporter : Darmayani

scroll to top