Ketua Umum Sekaligus Pendiri RENTAN (Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana) Melantik bapak M.Yunus Sebagai Kepala Bidang

IMG-20220909-WA0178.jpg

Sumut,Benua News.com- Bapak M. Yunus yang mendapatkan kepercayaan dan SK (Surat Keputusan) juga duduk dalam Posisi dijajaran Bidang Pengembang Organisasi FPRB SUMUT, Hari ini Jum’at Tanggal 9/9/2022, diadakan.
Pelantikan FPRB- (Forum Pengurangan Risiko Bencana) Sumatera Utara (Sumut) di Aula T RIZAL oleh Gubernur Sumatera Utara, adapun pengurus yang Terlibat di dalam struktur FPRB Sumut adalah Para Lembaga Yang bertanggung jawab dan terkenal sudah memiliki legalitas dan Masa dalam bidang kebencanaan.

Bapak Gubernur Sumatera Utara (Sumut) menhatakan kepada awak media bahwa sangat mendukung dengan berdirinya Forum ini dan berharap kepada seluruh unsur yang terlibat didalamnya dapat menjalankan roda organisasi dengan baik juga dapat menjalakan visi-misi kemanusiaan terhadap bencana yang tidak diketahui kapan dan dimana bencana terjadi “tuturnya”.

(Nst)

Redaksi

Redaksi

Satu Pelurumu Hanya Tembus Satu Kepala Manusia...Tetapi Satu Tulisan Seorang Jurnalis Bisa Tembus Jutaan Manusia (082331149898)

scroll to top