Sambut Hari Raya, Polsek Kampung Rakyat Semprotkan Disinfektan

IMG16207607961560.jpg

Labuhanbatu, Sumatera Utara | BenuaNews.com –

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Polsek Kampung Rakyat bersama Koramil 10 Tanjung Medan dan Instansi terkait melakukan penyemprotan disinfektan. Selasa (11/05/2021) sekira pukul 09.00 Wib. Hal tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Sebelum melakukan kegiatan, tampak para personil melaksanakan apel yang dipimpin Wakapolsek Kampung Rakyat Iptu R Sinulingga, didampingi Ipda R Manik.

Kapolsek Kampung Rakyat AKP Eri Prasetyo, dalam arahannya menyampaikan bahwa sehubungan semakin dekatnya perayaan hari raya idul fitri 1442 H, pihaknya memprediksi akan semakin meningkatnya aktivitas masyarakat baik itu di bank, minimarket maupun di pekan-pekan.

“Untuk itu, saya rasa perlu melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di Sumatera Utara, khususnya di wilayah kita ini,” ujarnya.

Adapun yang menjadi target penyemprotan kali ini, kata Eri, yaitu Masjid Baitul Amin, Gereja HKBP Pekan Tolan, Kantor BRI Pekan Tolan, Kantor Camat Kampung Rakyat dan Polsek Kampung Rakyat.

“Mari kita laksanakan giat ini dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” imbuhnya.

Hingga penyemprotan selesai, situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kampung Rakyat masih dalam keadaan aman dan terkendali.

(OC Panjaitan)

scroll to top