Walikota jambi Syarif Pasha Lantik Camat, Kadis, Eselon I, II, III DAN IV. Serta 140 Jabatan di Pemkot jambi

IMG_20201109_124956.jpg

Jambi,Benuanews com, – Bertempat di mako damkar kota jambi,Walikota Jambi Syarif pasha resmi melantik pejabat eselon II hingga eselon IV, Hal ini sebagai langkah penyegaran dan juga meningkatkan kinerja di lingkungan pemerintahan kota jambi,Senin 9/11/2020.

Sekitar 140 jabatan dilakukan penyegaran oleh Walikota jambi,dan Sebanyak 4 jabatan eselon II, 2 jabatan camat, 5 jabatan lurah, dan sisanya, merupakan pejabat tingkat eselon III dan IV lain nya .

Jabatan eselon II yang dilantik yakni, Mulyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, jabatan baru sebagai Kadis Pendidikan Kota Jambi. Noviarman, sebelumnya Camat Telanaipura, kini menjabat sebagai Kadis Sosial Kota Jambi,dan Mustari yang sebelumnya Camat Alambarajo, kini menjabat sebagai Kepala Satpol PP Kota Jambi.

Kemudian Raden Jufri, sebelumnya Kabag Kesra, kini menjabat sebagai Kepala Satuan Bangsa dan Politik Kota Jambi.

Walikota mengatakan bahwa pejabat yang di lantik dan diambil sumpah nya agar bisa memberikan yang terbaik terhadap masyarakat serta Mampu menunjukkan prestasi kerja yang baik, dan memiliki integritas yang tinggi atas jabatan yang di amanat kan.

“Saya mencari yang terbaik. Jadikan jabatan sebelumnya sebagai pengalaman untuk meningkatkan kinerja di tempat baru dan bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi, kami akan terus memonitor selama enam bulan ke depan bagaimana perkembangan nya, tidak ada bayar membayar dalam mencari jabatan ini atau melobi melalui team sukses nya. Bila ada yg terbukti memberikan sejumlah uang, maka akan di berhenti kan secara tidak hormat”ujar Pasha.[Eko]

scroll to top