Ketua TP PKK Labusel Hj Darni Hatna Saima Edimin Silaturahmi Ke Desa T.Panji ll.

20240724_202936-scaled.jpg

LABUSEL-BENUANEWS.SUMUT.COM
Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Selatan Hj Darni Hatna Saima Edimin Silaturahmi kedesa Teluk panji ll Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara Rabu 24/7-2024.

Kunjungan tersebut disambut hangat masyarakat Desa Teluk Panji ll dengan menggelar tari tarian yang dilakukan oleh para penari seni desa dan mengadakan berbagai perlombaan.

Dalam kunjungan nya Pj kepala desa Teluk Panji ll Samsir siregar,menyampaikan terimakasih atas kunjungan ibu TP PKK kedesa kami dan selamat datang didesa Teluk panji ll Kecamatan Kampung Rakyat, semoga ibu selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan.ungkapnya.

Ketua TP PKK Labuhanbatu Selatan Hj Darni Hatna Saima Edimin, juga menyampaikan, ”
Terimakasih sebesar – besarnya kepada seluruh panitia acara yang dilakukan oleh pemerintah desa Teluk Panji II serta terimakasih atas sambutannya.

Acara silaturahmi yang diisi dengan berbagai macam perlombaan seperti cerdas cermat, paduan suara dan lomba memasak berjalan lancar.

Semoga dengan diadakannya kegiatan ini bisa meningkatkan tali silaturahmi antar masyarakat, menambah kekompakan dan kreativitas ibu-ibu di Desa Teluk Panji II.ujarnya

Usai terlaksananya kegiatan tersebut Ketua TP PKK,menyerahkan bibit pohon durian yang diberikan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Perikanan kepada masyarakat Desa Teluk Panji ll.

Acara tersebut berjalan dengan penuh hikmat serta terlihat kompak dan akrap,seperti tidak ada membedakan satu sama lain.(K.Nasution)

scroll to top