Ketua Ranting Pemuda Pancasila Belawan 2, Calon PAC PP.

IMG-20230310-WA0070.jpg

Sumut.Benuanews.com.Belawan
Dalam mengembangkan roda organisasi (ormas) Pemuda Pancasila (PP) pergantian unsur pengurus dalam roda organisasi adalah hal yang wajar agar roda organisasi terus berputar dan berkembang , begitu juga hal yang belaku di Pimpinan Anak Cabang  (PAC) Belawan.


Dengan habisnya masa jabatan kepengurusan PAC  Pemuda Pancasila Belawan yang sebelumnya di ketuai oleh Bung Mino maka PAC  Pemuda Pancasila  Belawan akan melaksanakan pemilihan mencari pengganti dengan cara demokrasi.

Saat dilapangan terpantau oleh media Jumat (10/03/2023) Dalam pemcalonan pergantian ketua , pimpinan ranting Pemuda pancasila Belawan 2  ikut serta dalam pencalonan dan mengusung ketua Ranting Bung Ucok Syafii Pohan sebagai Calon ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Belawan yang bersektariat di Jln. Sumatra Kelurahan Belawan 1 Kecamatan Medan Belawan.

Saat diwawancarai oleh wartawan. Bung Ucok menyampaikan bahwa ia mempunyai Misi dan Visi yang membangun bagi para kader pemuda pancasila dan akan memgkaryakan para kader agar dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat belawan, serta yang tak kalah pentingnya dapat juga berperan serta dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Belawan ini, Pungkasnya.

Hadir dalam memberikan dukungan pencalonan Bung Ucok Syafii Pohan dari PAC Pemuda Pancasila Belawan, Ranting Belawan 1 ,Ranting Belawan 2 , Ranting Belawan Sicanang serta dari Ranting Pemuda Pancasila Belawan Bahari.(Handoko)

scroll to top