Ketua Perwakilan Wilayah Menyerahkan Mandat B2P3 Untuk Daerah Kabupaten Bengkalis

IMG-20210309-WA0112.jpg

Bengkalis (benuanews.com) — Ketua PW B2P3 Riau (Oyong Tanjung) Didampingi Waben Ayid, Waben Martin,Wasek Agus,wasek Budiono, menyerahkan mandat B2P3 untuk daerah Kabupaten bengkalis dari 12 kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Riau. Penyerahan mandat berlangsung di Waroeng Kopi Bengkalis kepada saudara Dori kurniawan, Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru ( 9/3/21)

Demikian dikatakan WaSek B2P3 Riau Agus saat Mendampingi Ketua B2P3 Riau. “Kita telah menyerah mandat kepada saudara Dori kurniawan untuk memimpin PC B2P3 Bengkalis. Dan saudara Dori kurniawan juga yang di beri restu oleh ketua MPC bengkalis,Semoga beliau amanah dan bermotivasi mengibarkan panji panji B2P3 di Kabupaten Bengkalis,” kata Agus.

Dikesempatan lain penerima mandat B2P3 Kabupaten Bengkalis Bung Dori akan segera bersinergi serta berkonsultasi kepada MPC Pemuda Pancasila Bengkalis,

“Setelah menerima mandat pertama tama yang akan saya lakukan mempelajari AD/ART serta Peraturan Organisasi B2P3 dan dalam tempo yang sesingkat singkatnya melakukan konsolidasi baik terhadap MPC Pemuda Pancasila Bengkalis dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis” harap Dori kurniawan.

Kemudian, Ia menegaskan siap mengembangkan B2P3 lebih maju dan berkembang di Kabupaten Bengkalis.

“Saya siap mengembangkan sayap diseluruh Kabupaten Bengkalis, serta siap menjalanakan amanah roda organisasi B2P3 Kabupaten Bengkalis kedepannya,” tutup Saudara Dori kurniawan. (A_r)

scroll to top