Ketua PB-HPMT JENEPONTO Inggin Di Tikam dengan Badik oleh seorang anak muda

IMG-20220513-WA0015-1.jpg

Edit Subarga Yg merupakan Ketua Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Turatea-(PB-HPMT) Jeneponto nyaris menjadi Korban penikaman Edy menjelaskan insiden itu terjadi di boyong, Kelurahan Tonrokassi Timur kecamatan Tamalatea Di perkirakan Pukul 16.00 Wita pada hari kamis-12/05/2022.kemarin.

Di ceritakanya, iya da. Teman sedang mengobrol di pekarangan Rumah milik Subair Tak berselang Waktu Pelaku menghampiri kami sehingga saya pun mengulurkan jabat tangan ke Sj (salah satu pelaku), pasca idul fitri namun pelaku mala menolak dengan Nada keras

Ucap Edit Subarga, Ku bilang pammopporangan kanda (saya minta maaf sebesar-besarnya jika ada salah) Mohon maaf lahir dan batin Namun pelaku, Sj, menolak dengan mengeluarkan nada tena sipamopporang (tidak ada kata maaf), Ucap edi Subarga jum’at 13/05. Ucap edhy ke pada wartawan Benua News

Tak terima perlakuan terduga pelaku, korban pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Tamalatea, percobaan pembunuhan dengan laporan Polisi (LP) nomor: STPL/22/V /2022/Sulsel/Res.Jnp/Sek.Tamalatea tanggal 13/Mei/2022.

Korban berharap semoga pihak kepolisian cepat menangkap terduga pelaku percobaan pembunuhan dan diproses sesuai aturan yang berlaku.

Laporan Syamsuddin

scroll to top