Ketua Partai Berkarya Ucapkan Selamat Atas Terpilihnya Ronny Pahlawan Sebagai Ketua Umum KONI Sumbar

IMG-20220617-WA0009-1.jpg

Padang, Benuanews.com,–Arman Hadi Ketua Partai Berkarya Kota Padang mengucapkan selamat, atas terpilihnya Ronny Pahlawan sebagai Ketua KONI Sumbar masa bakti 2021-2025 mendatang, dalam Musorprovlub yang dilaksanakan di Axana Hotel Padang, 16-17 Juni 2022.

“Selamat buat bapak Ronny Pahlawan. Semoga Allah menambahkan kekuatan kepada beliau dalam mengemban amanah,” ucap Arman Hadi

Arman Hadi menyampaikan, ucapan selamat ini sebagai bentuk komitmen atas apa yang disampaikan dalam berbagai kesempatan, bahwa siapapun yg terpilih dalam Musorprovlub maka dialah pemimpin olahraga Ranah Minang.

“Bila ada perpecahan maka itu merupakan pelajaran berharga agar kita bisa mencari penyelesaiannya. ” Jadi kedepan diharapkan tidak ada perbedaan pendapat yang bisa menciptakan jurang perpisahan,” harap Uwo panggilan akrab Arman Hadi.

Sementara Edi Septe dari IMI Sumbar mengatakan optimis dengan hasil Musprov KONI Sumbar hari ini. “Alhamdulillah, akhirnya apa yang kita harapkan demi kemajuan olahraga Sumatera Barat akan segera terwujud dengan terpilihnya Ronny Pahlawan sebagai Ketua Umum KONI Sumbar” ujar Edi.

Edi berharap agar rasa persaingan yang tercipta sebelum Musprov KONI ini bisa dihilangkan demi kejayaan olahraga Sumatera Barat. “Mari kita hilangkan perselisihan, dengan mendukung bapak Ronny Pahlawan sebagai Ketua Umum KONI Sumbar” harap Edi.

(Marlim)

scroll to top