Ketua Parpol Pengusung SUKA, Zainuri : Menyatakan Sikap Berjuang Menangkan MENAWAN

IMG-20240926-WA0053.jpg

Merangin.(benuanews.com) – Mantan anggota DPRD Merangin dua periode, Zainuri, dengan tegas menyatakan sikap dukungannya ke Nalim-Nilwan Yahya. Dukungan ini mengejutkan. Karena Zainuri adalah Ketua Partai Hanura.

Pasalnya, Hanura sendiri mengusung pasangan M Syukur-Abdul Khafid alias SUKA. Sementara Zainuri tegas mengatakan siap memenangkan Nalim-Nilwan atau Menawan.

“Aku secara pribadi, keluarga aku, desa aku, kecamatan aku, mari kita pilih nomor urut 1. Yaitu Pak Nalim dan Pak Nilwan,” ujar Zainuri di depan keluarga besarnya, baru-baru ini.

Hanura bukan pengusul biasa di pasangan SUKA. Hanura juga punya satu kursi di DPRD Merangin. Namun Zainuri mengatakan memiliki alasan kuat mendukung Nalim-Nilwan.

Zainuri menilai Nalim dan Nilwan adalah pasangan yang ideal. Nalim dimata dia adalah sosok yang menginspirasi. Sosok yang memang sudah teruji merakyat.

“Pak Nalim calon terkuat Bupati Merangin 2024-2029. Kita doakan dan kita coblos Pak Nalim dan Pak Nilwan. Insya Allah menang,” ujar tokoh asal Pamenang ini.

Bahkan Zainuri bernazar untuk kemenangan Nalim-Nilwan. Jika nomor urut satu ini menang, Zainuri akan mengatakan syukuran dengan potong kerbau di Pamenang.

“Saya bernazar, janji kepada Allah. Saya akan potong kerbau jika pak Nalim-Nilwan menang di pilkada 2024 ini,” pungkasnya.(Bakar)

scroll to top