Ketua Panitia Pelaksana Kampung Rewako Desa Bone, Optimis Raih Juara Di Tingkat Nasional

IMG-20200915-WA0125.jpg

Gowa (Benuanews. com) Kampung Rewako desa Bone kacamatan Bajeng kab. Gowa akan ditinjau oleh bupati  Gowa Adnan Purichta Ichsan pada hari senin,  21 Sept. 2020 mendatang.

Setelah beberapa kali mendapat pujian kampung Rewako desa Bone mendapat perhatian khusus, Kapolres Gowa Boy FS. Samola beberapa waktu yang lalu juga sangat mengapresiasi dan memberikan pujian. Terakhir team Penilai dari Polda Sulsel  juga turun dan memberikan penilaian sebagai peraih nominasi peringkat ke III (Tiga) di tingkat  Provinsi Sulawesi Selatan.

In syaa Allah dalam waktu dekat bapak bupati Gowa akan turun meninjau langsung kampung Rewako desa Bone ungkap Ketua Panitia Muh. Yusuf Dg. Nai.

Lanjut Muh. Yusuf mengungkapkan bahwa masyarakat desa Bone khususnya dan kacamatan Bajeng pada umumnya sangat optimis  bahwa desa Bone dapat mewakili Sulawesi Selatan ke tingkat Nasional, hal ini didasari oleh  kekompakan masyarakat dan aparat Desa, Lingkungan, RK Samapai di tingkat RT,  bahkan tidak ketinggalan anggota Linmas, Bhabinkamtibmas, Babinsa semua terlibat dalam membangun kampung Rewako. Mereka bahu membahu, bekerja dan menjaga kampung Rewako di desa Bone ini dengan penuh keyakinan dan Optimis  bisa jadi yang terbaik di ajang  Nasional.

ketika wawancara dengan reporter benuanews mengatakan bahwa, dirinya sebagai ketua Panitia Pembangunan kampung Rewako Desa Bone yang kebetulan dipercayakan oleh masyarakat dan terkhusus oleh Bapak kepala Desa Bone.

Selaku ketua Panitia Pelaksana Pembangunan kampung Rewako desa Bone kecamatan Bajeng kab. Gowa.

Tentu kami bersama bapak kepaladesa senantiasa mengedukasi masyarakat, mensosialisasikan Perda kab. Gowa No. 25 tahun 2020 tentang Wajib Memakai Masker dan mematuhi penerapan Protokoler kesehatan.

Secara terpisah Nasir Dg. Tunru sebagai kepala desa Bone menyampaikan bahwa semua ini kita lakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid19 di kab. Gowa yang sedang mewabah. Tutupnya.

Reporter by. : Budibenuanews

scroll to top