Ketua MPW Pemuda Pancasila Jambi Sambangi Polda Jambi

IMG-20210302-WA0047.jpg

JAMBI,(Benuanews.com)- Pererat tali silaturahmi Ketua Majelis Perwakilan Wilayah Pemuda Pancasila Jambi, Adri. SH. MH bersama petinggi MPW PP Jambi, berkunjung ke Polda Jambi Hari ini, Selasa 02/03/21

Silahturahmi tersebut di sambut hangat oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo yang juga di damping oleh Pejabat Utama Polda Jambi, di ruang kerja Kapolda.

Panglima Adri saat di wawancarai oleh awak media menyebut kedatangan seragam Loreng Hitam Oranye merupakan untuk mempererat hubungan manis, sinergi antara Pemuda Pancasila Jambi dan Polda Jambi.

” Hari ini kita silahturahmi dengan kapolda jambi, kapolda sangat welcome menyambut kedatangan kami, pertemuan ini untuk mempererat hubungan antara MPW PP Jambi dan Polda Jambi, Semoga hubungan manis bersama Polda Jambi terus terjalin kedepannya ” Sebut Panglima Sapaan Akrabnya. Selasa (2/3).

Sementara itu ditegaskan Adri selaku Ketua MPW Pemuda Pancasila Jambi, Organisasi terbesar di Jambi yang di pimpinnya sangat mendukung program-program yang di buat oleh Polda Jambi.

” Kita sangat mendukung program-program yang di buat oleh Polda Jambi, tentunya program program yang di buat untuk kebaikan masyarakat jambi dan saya berharap sinergi ini terus berlanjut “. Ujarnya

Disamping itu dalam perbincangan hangat tersebut, Adri menyebutkan Kapolda Jambi akan berkunjung ke markas besar majelis perwakilan wilayah pemuda pancasila jambi.

(*Eko)

scroll to top