Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi Tekankan Para Anggota, Langgar AD-ART Keluar Dari Organisasi

IMG_20240922_125707_i0iQFgQZ2D.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Aidi Hatta S,Ag Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Muaro Jambi Tekankan Para Anggota untuk solid dan kompak bagi yang melanggar AD-ART dan bergabung ke organisasi lain Silahkan Keluar.

Hal tersebut disampaikan Langsung Aidi Hatta Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi,usai melakukan Pelantikan Ketua KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Muaro Jambi di Jambi paradise,Minggu 22/09/24.

Aidi Hatta mengatakan Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Organisasi Nomor Tiga terbesar di Indonesia, Organisasi Pemuda Pancasila berdiri dengan penuh perjuangan,Para jenderal yang mendirikan, berdirinya pemuda Pancasila mempunyai sejarah luar biasa.

Pemuda Pancasila adalah sebuah organisasi paramiliter Indonesia yang didirikan oleh Jenderal Abdul Haris Nasution pada 28 Oktober 1959. Sudah puluhan tahun Pemuda Pancasila Berdiri Sampai dengan sekarang.

Disini saya tekankan Untuk para Anggota Pemuda Pancasila Muaro Jambi ikuti AD/ART ,jika ada yang melenceng atau bergabung dengan organisasi lain silahkan keluar dari Pemuda Pancasila, kalau ada yang ketahuan bergabung dengan organisasi lain silahkan Provost untuk mencabut KTA nya,lepas bajunya.”ucapnya

untuk Moch Imron  Ketua KOTI Mahatidana dan anggota Pemuda Pancasila Muaro Jambi yang baru dilantik sekali lagi kami ucapkan selamat bertugas dan besarkan organisasi ,sekali layar berkembang surut kita berpantang.”sebut Aidi Hatta ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi

(Ardi)

scroll to top