Ketua Karang Taruna Belawan Kecewa Dengan Pelindo Terkait Dilarang Masuk

IMG-20230128-WA0071.jpg

Benuanews.com – Belawan
Ketua Karang Taruna Kecamatan Medan Belawan Abdul Rahman mengatakan sikap atas kekecewaannya kepada salah seorang pengawai Pelindo bernama Novrizal dia mengaku sebagai pegawai Pelindo dibagian umum telah melarang kepada seluruh anggota Karang Taruna untuk hadir ke Pelindo untuk menyambut kehadiran Mentri pertahanan Hj Prabowo.

Peristiwa itu mencuap pada hari Sabtu 28 Januari 2023 saat pengawai Pelindo memanggil ketua Karang Taruna Tah mengapa dari hasil pertemuan tersebut ketua karang taruna tiba tiba marah dan kecewa dengan mengatakan kepada seluruh anggotanya ayo kelur kita semua karena kita karang taruna tidak dibolehkan masuk ke halaman Pelindo ini, sehingga suasana itu menjadi kisruh hingga aduh mulut antara ketua Karang Taruna dengan pegawai Pelindo tak terhindar lagi.

saya selaku Ketua Karang Taruna merasa kecewa dengan Pelindo karena kami hadir disini untuk membantu. kami bukan OKP masak kami dianggap OKP,”tegas Atan dengan nada marah.

Beruntung masalah tersebut dapat dilerai oleh camat kecamatan Medan Belawan,Suban Pajeri sehingga suasana dapat diredam begitu pun Abdul Rahman yang biasa disapa Atan masih merasa kecewa atas perilaku seorang pegawai Pelindo yang telah mencoba menghambat atas partisipasi semua anggota karang taruna Medan Belawan untuk hadir dalam penyambutan Mentri pertahanan Atan juga minta oknum Pelindo harus meminta maaf dihadapan Wartawan’ agar dia bisa mengkelar pikasinya atas omongannya,”(Handoko )

scroll to top