Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Menerima Audensi Komunitas Solidaritas Kebangsaan RI

IMG-20220803-WA0026.jpg

Medan – Benuanews.com.
Drs. Baskami Ginting Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara menerima audiensi dari Komunitas Solidaritas Kebangsaan RI di ruang rapat Pimpinan DPRD Provinsi Sumatera Utara, Selasa 02/08/20212

Ketua Umum Solidaritas Kebangsaan RI (disingkat SolidBang RI) Bapak Dody Lukas, S.Th., M.M. menyampaikan kedatangan SolidBang RI ingin bersilaturahmi sekaligus mengundang Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara untuk dapat menghadiri Acara Doa Bersama Lintas Iman yang bertema “Bangkit Bersama dan Semakin Kuat” pada hari Rabu 17 Agustus 2022 di Peace Home, Masjid Mubarak Medan. Dody Lukas juga menyampaikan Visi, Misi dan Program Kerja Komunitas ini, dan sekaligus meminta saran masukan terkait program-program yang akan dijalankan oleh SolidBang RI kedepan.

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting menyatakan akan mengecek terlebih dahulu arah dan tujuan komunitas sebelum menyatakan dukungan terhadap Program kerja SolidBang RI.
Namun Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara menyambut baik dan mendukung program-program yang bertujuan memelihara Kebhinnekaan dan Kebangsaan yang di nilai tepat sasaran, termasuk program sosialisasi pemilu dan keterlibatan masyarakat dalam pemilu kedepan.

Lebih lanjut lagi, Dody Lukas kembali menyatakan bahwa akan mendukung segala program pemerintah yang bertujuan dalam merawat kebhinnekaan dan kebangsaan lewat 4 pilar (Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945).

Reporter. : Darmayani

(Visited 20 times, 1 visits today)
scroll to top