Ketua DPRD Kabupaten Solok Selatan menerima kunjungan dan silaturahmi dari Kepala Kejaksaan Negeri Solok

WhatsApp-Image-2022-03-23-at-15.03.20.jpeg

Solok Selatan, Benuanews.com—Ketua DPRD Kabupaten Solok Selatan menerima kunjungan dan silaturahmi dari Kepala Kejaksaan Negeri Solok Selatan Bapak Slamet Jaka Mulyana di ruang kerja Ketua DPRD Solok Selatan di Golden Arm Rabu 23 Maret 2022

Ketua DPRD Zigo Rolanta mengucapkan selamat kepada Kajari Solok Selatan yang baru Slamet Jaka Mulyana. Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri yang baru, Zogo Rolanda berharap agar Kajari betah dan amanah dalam bekerja di Solok Selatan.

Seperti yang sama-sama kita ketahui, Pemerinta Daerah Kabupaten Solok Selatan, DPRD Kabupaten Solok Selatan, Polres Solok Selatan dab Kejaksaan Negri Solok Selatan selalu melakukan kerjasana dan bersinergi dengan baik.

Tetunya dengan kedatangan Kepala Kejaksaan Negeri yang baru juga Dapat seperti sedia kala.

Dikatakan Zigo “ini merupakan pertemuan kali pertama bagi kami, diharapkan dengan adanya silaturahmi ini, DPRD dan Kajari dapat selalu bersinergi dan bekerjasama serta berkoordinasi dengan baik dalam melakukan setiap pekerjaan kedepannya, demi mewujudkan Kab. Solok Selatan yang Maju dan Sejahtera”.tutup nya ( Helfi Yulinda )

scroll to top