Ketua DPRD Kab Solok Pimpin Rapat Paripurna Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kab Solok ke 109.

IMG-20220409-WA0028.jpg

Solok, Benuanews.com,- Ketua DPRD Kab Solok Dodi Hendra memimpin Rapat Paripurna dalam rangka memperingati hari ulang Kab Solok ke 109 bertempat di Gedung Serbaguna DPRD Kab Solok Kayu Aro, Sabtu (9/4/2022)

Acara Rapat Paripurna diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, pembacaan doa dan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Ketua DPRD Dodi Hendra.

Meski tidak ikut mengundang, akan tetapi dengan jiwa besarnya, Dodi Hendra tetap melaksanakan tanggung jawabnya sebagai Ketua DPRD Kab Solok. “Sebagai Ketua DPRD, saya akan tetap melaksanakan tugas saya, meski saya telah di zalimi dengan tidak ikut menandatangani undangan” ujar Dodi Hendra.

Dalam sambutannya, Dodi Hendra mengatakan, hari jadi merupakan hari yang sangat bersejarah untuk momentum kebangkitan Kab Solok. “Acara memperingati hari ulang tahun kab Solok yang ke 109 merupakan peringatan ulang tahun pertama pasangan Bupati/Wakil Bupati Epiyardi Asda.” ujar Dodi Hendra

Bupati Solok Epyardi Asda dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara puncak hari Ulang Tahun Kab Solok yang ke 109 ini. “Tidak manusia yang sempurna, kesempurnaan hanya milik Allah SWT, oleh sebab itu atas nama pemerintah Kab Solok saya minta maaf seandainya ada yang merasa ditinggalkan dalam pelaksanaan acara ini” ujar Bupati.

Hadir dalam acara peringatan hari Ulang Tahun Kab Solok, Bupati Dharmasraya, Walikota Sawahlunto, Wakil Walikota Solok, Kapolres Solok, Kapolres Solok Kota, Dandim serta Para Kepala SKPD Pemkab Solok.

(Marlim)

scroll to top