Ketua DPD Partai Golkar Salurkan Hewan Sapi Qurban Ke Pengurus Kecamatan Curug

Screenshot_20210722-201006_2.jpg

Kota Tangerang – Benuanews.Com – Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah Tahun 2021, Pemberian Ketua DPD Partai Golkar Kab.Tangerang serentak memberikan Hewan Sapi Qurban untuk di berikan ke setiap pengurus kecamatan, salah satunya Kecamatan Curug yang dilaksanakan pemotongan hewan qurban sapi satu ekor.Pemotongan dilakukan di Rumah Potong Hewan Bang Boim di wilayah curug. Rabu (21/7/2021).

Ketua PK.Partai Golkar A.Dadang menyampaikan setelah pemotongan dan di bagi rata pembagiannya secara langsung membagikan daging hewan qurban sapi tersebut ke Pengurus PK dan PD/PL serta Tokoh, Ustd yang tinggal di sekitar rumah Ketua PK yang sudah di undang dan hadir pas pelaksanaan pemotongan hewan sapi qurban hasil pemberian Ketua DPD Partai Golkar Kab.Tangerang H.Mad Romli.SH.,MM. Jangan di lihat jumlah nya..tapi saya menginginkan adanya kebersamaan dan menjalin kekompakan dan kepedulian dari saya pengurus PK kepada pengurus PD dan PL Partai Golkar Kecamatan Curug.

Dalam kesempatan yang sama Anggota DPRD Provinsi Banten Drs.H.Muhammad Faizal,SH.,MH, mengatakan pemotongan hewan-hewan qurban dan proses pembagian daging sapi qurban itu dilakukan dengan menjalankan protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.

Mohon jaga kekompakan terus bantu untuk menangani wabah Covid-19 dan terua sosialisasikan 5 M dan jadi contoh untuk masyarakat dalam ketaatan kita dengan adanya PPKM.’ucap Drs.H.Muhammad Faizal,SH.,MH.

Ketua DPD Partai Golkar Kab.Tangerang berpesan kepada para PK selamat merayakan Hari Raya Idul Adha semoga Ìdul Adha 1442 H ini membawa keiklasan dan kebahagiaan buat kita semua dalam berqurban.Semoga pedemi Covid -19 cepat berakhir dan rakyat sehat, ekonomi kuat kata ketua DPD H.Mad Romli.SH.,MM,mari kita berdoa pedemi Covid-19 cepat berakhir. Aamiin.

Lanjut Ketua PK Curug mengatakan, Pendistribusian hasil potongan daging sapi dibagi menjadi 85 kantong yakni berupa potongan daging sapi mentah yang akan disalurkan langsung ke pengurus PK dan PD/PL yang ada di Kec.Curug.

Teknis Pembagian juga selain di tempat langsung ada juga dari panitia untuk penyalurannya dilakukan secara door to door atau rumah ke rumah sesuai data yang di catat oleh Ketua PK A.Dadang. Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Ketua DPD H.Mad Romli.SH.,MM, atas batuan hewan qurban daging sapi untuk para pengurus PK dan PD/PL semoga dengan adanya pembagian hewan qurban ini bisa bermanfaat buat semuanya dan bisa meningkatkan rasa persodaraan dan kesolidan kita dalam mengembangkan Partai Golkar di Kecamatan Curug Kab.Tangerang.”pungkasnya.

(K@Yadi/Fatim)

scroll to top