Ketua DPC IWAPI Dompu Bagikan Sembako ke 50 Orang Lansia Di Desa Wawonduru

IMG-20211217-WA0035.jpg

Dompu,NTB Benuanews.com – Ketua Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Dompu, Lilis Suryani Kader Jaelani bersama pengurus dan seluruh anggota menyalurkan bantuan berupa paket Sembako untuk 50 Lanjut Usia (Lansia) yang ada di Desa Wawonduru Kecamatan Woja Kabupaten Dompu NTB. 

Kehadiran ketua IWAPI Dompu bersama seluruh keluarga besar IWAPI ini disambut meriah oleh warga Desa Wawonduru. Sebelumnya, IWAPI menyalurkan paket bantuan ini pada sejumlah Lansia yang ada pada sejumlah Dusun induk dan terakhir dilanjutkan dengan Penyaluran di Dusun Bolonduru dan Dusun Tembakolo, Jumat (17/12/21) sekitar pukul 16.30 wita.

Dalam sambutannya, Lilis Suryani  menyampaikan, kehadiran keluarga besar IWAPI ini sebagai bentuk dukungan dalam membantu pemerintah daerah dalam mengentaskan kemiskinan melalui program IWAPI yang bertajuk “Peduli program pemenuhan kebutuhan kelompok Lansia khususnya perempuan yang terdampak Covid-19”.

“IWAPI Kabupaten Dompu menyalurkan paket bantuan sembako untuk keluarga kita yang Lansia khusus wanita yang terdampak covid 19 di Desa Wawonduru. Bantuan ini tidak banyak tapi diharapkan bisa bermanfaat bagi Lansia untuk memenuhi kebutuhannya,”ucap Isteri tercinta Bupati AKJ ini.

Sebelum penyerahan bantuan, Ketua PKK Kabupaten Dompu ini juga sempat bermesraan dengan para lansia bahkan menguji kehebatan lansia yang bisa menghafal ayat pendek dan bagi yang mampu langsung diberikan bonus tambahan berupa uang tunai senilai Rp. 100.000. 

Aksi terpuji yang dilakukan oleh Isteri tercinta Bupati Dompu ini justeru mendapat pujian dari warga Desa Wawonduru sendiri karena aksi spontanitas tersebut justru menciptakan kebaikan bagi lansia sendiri dalam hal agama.

“Apa yang dilakukan oleh Umi Lilis ini sangat terpuji dan kami sebagai warganya merasa bangga karena dengan menguji lansia untuk menghafal ayat pendek itu berarti telah mengajarkan kebaikan untuk dunia akhirat bagi kita semua sebagai warganya. Umi Lilis memang super hebat,”kata sejumlah warga Desa Wawonduru pada media ini.(Ahmadin)

scroll to top