Pasutri Diduga Korban Tabrak Lari Di Tanjung Lumut, Satu Orang Meninggal Dunia

IMG20230107202855_00_UCyIBTyX6v.jpeg

JAMBI.(Benuanews.com)-Kecelakaan Lalu lintas kembali terjadi di jalan lingkar timur 1 Tanjung Lumut kota Jambi Kecelakaan Melibatkan Motor VS Mobil Tangki CPO,sekira Pukul 18 wib, habis magrib., Sabtu 07/01/22

Menurut keterangan pengendara yang melintas,Mobil Tangki Masih dikejar dengan menggunakan sepeda motor oleh pengendara yang lain.

informasi yang berhasil dihimpun,mobil tangki dan motor datang arah bersamaan dari arah selincah menuju talang Bakung.

Pengendara motor bermuatan dua orang langsung dilarikan ke klinik tanjung Lumut oleh Warga untuk indentitas belum diketahui pasti.

Menurut informasinya yang didapat Korban pasangan suami istri tinggal di RT.04 kelurahan Eka jaya kota Jambi , menurut keluarga korban dilokasi kejadian ,Korban Lakalantas Yang Wanita meninggal dunia diklinik dan suaminya hanya mengalami luka luka.

Motor berjenis Mio dengan No Polisi BH 5598 NK, untuk mobil yang diduga menabrak berjenis Isuzu berjenis CPO dengan No Polisi BH8xx2MW.

Saksi Arif mengatakan Sebelum kejadian Saksi Berada di belakang mobil CPO yang kabur,dan melihat pengendara motor Mio yang berboncengan dari arah yang sama.

Pengendara motor berjalan dibawah badan jalan dan hendak naik keatas aspal,dan saksi juga melihat korban menoleh ke kanan sebelum naik ke jalan,tiba tiba mobil bermuatan CPO tersebut langsung menabrak dan tancap gas  kabur.

Saksi Arif langsung mengejar mobil pelaku sendirian dan berteriak minta bantuan warga untuk mengejar mobil dan dibantu dengan pengendara motor yang lain,dan saksi dibantu warga sempat menghadang mobil tersebut, sopir mobil Tersebut tidak mengaku dia menabrak  orang”ucap Arif

Lanjut Arif kita sempat kejar kejaran dengan mobil dan akhirnya bisa kami berhentikan dibantu dengan pengendara motor yang ikut mengejar dengan menghadang mobil tersebut di tengah,hingga mobil tersebut berhenti.

Kami tidak bisa menahan sopir”sopir wajah sudah pucat bang “dan sopir tidak mengaku kita tidak bisa menahan sopir, akhirnya kami kembali ke sini untuk pihak polisi mengejar mobil tersebut,mobil sudah kami photoin nopol ya,ciri ciri orang ya saya tau.”ungkap Saksi

Tampak terlihat Satuan lalulintas Polresta Jambi  berada untuk olah TKP dan memeriksa Para saksi di tempat kejadian perkara.

Dari tempat lokasi kejadian ditemukan kendaraan angkutan bermuatan berat yang parkir di badan jalan.

(Ardi)

scroll to top