Ketua Dekranasda Labusel Ikuti HUT Dekranasda Ke 42

IMG-20220306-WA0008.jpg

Labusel-BENUA SUMUT NEWS
Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (DEKRANASDA) kabupaten Labuhanbatu Selatan Ny. Hj. Darni Hatna Edimin didampingi wakil ketua II dr. Mega Warni Padli Tanjung ikut Acara Hari Ulang Tahun Dekranasda Ke 42 Secara Virtual di Aula Command Center Kantor Bupati Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten LabuhanBatu Selatan Sumatera Utara.

Hadir dalam acara dalam acara tersebut Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Labuhan Batu Selatan H.Darni Hatna Edimin Siregar,wakil ketua Dekranasda dr Megawarni Padli Harahap.Kepala Dinas Perindagkop H.Junjung Hrp.Sraf ahli dan Asisten serta Pimpinan OPD Selingkungan Pemkab Labusel.

Usai mengikuti acara perayaan HUT Ke 42 Dekranasda secara virtual, Ketua Dekranasda Membagikan mesin Juicer kepada pelaku usaha sebagai ungkapan rasa syukur dalam peringatan Hut ke-42 Dekranasda.

Kemudian dilanjutkan rapat koordinasi untuk membahas rencana tindak lanjut program bantuan kepada pelaku usaha yang ada di kabupaten Labuhan Batu Selatan.

Pada kesempatan tersebut ketua Dekranasda H.Darni Hatna Siregar,Menyampaikan,”Semoga pada HUT Dekranasda Ke 42 ini kita dapat meningkatkan kerajinan yang dapat membantu perekonomian dan dapat bersaing untuk meningkatkan kerajinan di Labusel ini.ujarnya(K.Nasution)

scroll to top