KETUA BAMUS NAGARI ALAHAN NAN TIGO: SIAP DI KRITIK BERIKAN SOLUSI.

IMG-20221003-WA0017.jpg

Dharmasraya, Benuanews
setelah dilantik Bupati Dharmasraya Sutan Riska Anggota Bamus Nagari
Badan Permusyawaratan (Bamus) se Kabupaten
Dharmasraya.
di gedung Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Selasa, (19/4)

Mengacu Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 110 tahun 2016 tentang Badan Desa, yang telah diturunkan dengan Peraturan Bupati Dharmasraya Nomor 37 tahun 2021 tentang Badan Permusyawaratan Nagari.

seluruh anggota Bamus yang sudah dilantik untuk dapat melakukan rapat khusus membentuk Kelembagaan Bamus Nagari paling lambat tujuh hari sejak tanggal pelantikan hari ini, yang dipimpin pertama kali oleh anggota tertua dan dibantu anggota termuda.

benuanews com menyambangi ketua Bamus Nagari Alahan nan tigo,” Adi putera di kediaman nya Minggu 1/10/22.

Mengatakan,”Setelah dilantik bamus segera gerak cepat mengelar rapat khusus untuk penempatan ketua,wakil ketua,
Sektretaris dan anggota

hasil rapat tersebut di sepakati ketua Bamus nagari dipercayakan kepada saya(Adi putera),wakil Ruslan,SH, Sekretaris Jumrusdi,dan anggota Rosita,Febri Yengki,”ujarnya.

“Tugas berat sudah menanti dan kolaborasi untuk bersinergi dengan pemerintahan nagari melakukan pengawasan segera di jalan kan
dan partisipatif dalam pembangunan nagari betul betul terlaksana karena ini adalah amanah masyarakat nagari Alahan nan tigo kepada perwakilan Bamus

sehingga pembangunan tersebut betul-betul bermanfaat untuk masyarakat,”tangkas pemuda murah senyum ini.

Adi”juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Alahan nan tigo atas amanah dan beban moral ini wakil rakyat kelas nagari ini yang diberikan kepada jajaran bamus.

Ini pekerjaan yang tidak mudah butuh seluruh komponen,tidak hanyalah pemerintah Nagari saja menyelesaikan seluruh tugas yang telah diembankan.

Oleh karena itu kepada masyarakat jangan bosan, bertanya,kritikan,kepada kami karena masyarakat bamus bisa hadir bersama masyarakat,”tentunya dorongan,kompak, seirama,dan serta solusi setiap permasalahan yang timbul agar pelaksanaan dalam pengawasan berjalan dengan baik untuk Nagari Alahan nan tigo kita cintai ini,”tutupnya.

Pewarta: Rahmad.

scroll to top