Ketua Badan Buruh dan Pekerja (BBP) Pemuda Pancasila Provinsi Riau Ucapkan Selamat Kepada Kepala Daerah Terpilih

WhatsApp-Image-2020-12-10-at-20.44.37.jpeg

RIAU (Benuanews.com) —  Ketua Badan Buruh dan Pekerja (BBP) Pemuda Pancasila Provinsi Riau Oyong Tanjung menyampaikan ucapan selamat kepada para kepala daerah terpilih, pada Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020. (9/12) .

“Hari ini kita melakukan Pilkada serentak, tentu ini harus kita jaga karena sejatinya Pilkada serentak merupakan wujud demokrasi langsung yang ada di Indonesia” papar Oyong Tanjung.

Atas nama pribadi dan Pengurus BBP PP Riau mengucapkan selamat bekerja bagi para kepala daerah terpilih, ingat semua jabatan adalah amanah yang nantinya akan diminta pertanggung jawabannya.

“Untuk yang belum terpilih, ini bukan akhir dari semuanya tapi justru awal baru untuk membangun daerah. Bersama dan banyak peran lainnya tanpa harus menjadi kepala daerah.” kata Oyong Tanjung.

Selanjutnya ketua B2P3 Riau ini menambahkan bahwa tantangan kedepan akan semakin sulit khususnya dalam hal pembiayaan pembangunan.

“Saya harap kepala daerah terpilih bisa memahami daerahnya, mampu menciptakan kemandirian daerah dan bisa mengantisipasi kemungkinan terburuk sekalipun” tutup Oyong Tanjung.(zril)

scroll to top