Kepala Desa Normark Terkesan Menutup Nutupi Anggaran Kantor Perpustakaan.

LABUSEL-BENUA NEWS.COM.SUMUT 

Kepala Desa Normark (AA)Terkesan menutup nutupi terkait tentang Pembangunan gedung dan dana Buku di perpustakaan Desa Normark Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara. 

Saat ditemui dikantor Desa Normark selasa 22/11-2022.kepala desa belum berada dikantor tersebut,yang ada sekdes dan  sejumlah kaur Desa.

Namun ketika ditanya kepada sekdes tentang keberadaan kepala Desa,(A.M).”menjelaskan”,Kepala Desa  masih di rumah nya pak,jelas sekdes.

Sehingga Awak media menuju ke kediaman kepala desa,namun kepala desa tidak juga berada di rumah dan yang ada hanya istrinya,ketika ditanya,ada pak kades buk,tanya awak media,spontan istri kepala desa menjawab,”Bapak baru saja keluar kekantor kebun,cetus istrinya,lalu awak media menanyakan dikantor perkebunan normark,sayang nya kepala desa tidak ada juga di kantor tersebut. 

Usai menelusuri keberadaan kepala desa awak media kembali menuju kantor desa Normark, disana bertemu dengan Bendahara kantor desa(Ilham)dan mempertanyakan tentang buku yang ada di kantor desa tersebut. 

Namun sayang nya sejumlah pertanyaan tidak dapat di jawab dan di buktikan oleh bendahara,sehingga terkesan menutup nutupi ,beberapa menit kemudian kepala desa normark datang,setelah di hubungi (Ilham)Melalui telpon.

Ketika kepala desa datang dan mempersilahkan masuk awak media,disana perbincangan terjadi dan mempertanyakan terkait penanggilan kepala oleh penegak hukum.

Kepala Desa(AA),”menjelaskan,” benar saya telah di periksa oleh polres,tapi masalah itu sudah selesai,dan saya pun kesana di dampingi kawan, ujarnya.(K.Nasution)

scroll to top